Kamis, 26 Januari 2012

Saung Angklung Udjo's Performances


video
Iseng-iseng rekam pertunjukan di Saung Angklung Udjo pake BB. Hasilnya gak terlalu oke.
Kalau mau lihat yang bener-bener oke dan keren, langsung aja datang ke lokasi ;)

Sabtu, 21 Januari 2012

Gong Xi Fa Cai

Hai-hai...
Sampai juga di awal looooong wiken karena imlek jatuh hari senin.
Dari awal bulan Didi ngajakin jalan-jalan buat ngisi liburan panjang.
Sejak minggu lalu browsing beberapa tujuan.
Tanjung Lesung, Bandung, Bogor, Puncak, Garut....
Hasilnya????
Baru diputuskan pagi tadi!
Telat!
Kasep!
Dudul banget!!

Kebanyakan orang-orang berlibur mulai dari semalem, ini aku Sabtu pagi baru telpon sana-sini nyariin kamar kosong.
Puluhan hotel di Bandung di telpon. Seriously!
Puluhan hotel itu aku tanya satu-satu!!
Pertanyaannya, "Ada kamar kosong gak malam ini?"
Dan sekian puluh itu menjawab sama, "Maaf, sudah full"

Ya Tuhan,, tolonglah....

Setelah nyaris putus asa dengan memutuskan untuk "DI RUMAH AJA SEPANJANG WIKEN"
Ada juga hotel yang masih kosong.
Thx God....

Gak sabar deh berangkat.
Langsung beberes, packing baju beberapa lembar, masukin makanan di kulkas ke dalam mobil, angkutin bantal biar nyaman di jalan.
Capcuzzzzz...

Tunggu review liburannya minggu depan ya....
*halah... mesti lebay sok banyak yang baca

Okey, selamat imlek buat teman-teman yang merayakan.
Semoga tahun naga air ini membawa berkah...

Kamis, 12 Januari 2012

Waiting room

Setelah sebulan melanglang buana meninggalkan hubby, akhirnya istri gemblunk ini balik juga.
Hahahaha....

Jadi ini ceritanya lg di ruang tunggu bandara Juanda. Full banget dengan manusia. Sampe susah cari tempat duduk.
Kalo karena musim liburan sih wajar aja,
tp ini karena delay beberapa penerbangan.
Penumpang menumpuk.
Gilak!!!

-------
Ibuk : Kamu jadinya naik pesawat apa?
Aq : Pesawat langganan...
Ibuk : Pesawat apa to??
Aq : Biasa... Pesawat langganan telat.... B*****a
-------

Jadilah ini nunggu 2 jam. Busyet!
Gak tau apa kalo tadi dadakan beli tiket jam 2 siang biar bisa pulang sore ini jugak.
Udah gak bisa ditahan lagi ini kangen peluk si gembul...
Hauhauhaaaa....

Tapi begitu telpon Didi kalo telat, dia malah hepi.
Dasar suami gemblunk jugak!!!
Katanya, " baguslah kalo maleman. Aq ada rapat dulu. Kalo sekarang gak yakin bisa jemput!!"

Ya sutralah... sekarang tinggal berdoa, semoga  selamat sampai tujuan....

Senin, 09 Januari 2012

Corat coret

Menjelang ultah Didi bulan kemarin, bingung cari kado apaan.
Yang terpikir malah nulis surat cinta.
Hahahaaaahhh....

Jadilah coretan surat cinta di atas,
lengkap dengan bukti kalo pelajaran seni di jaman sekolah dulu hasilnya tidak memuaskan ;p

Selasa, 03 Januari 2012

Hepi Christmas & Hepi Nu year 2012

Have a Happy Merry Xmas n New Year!!!


Yeay!!! Jauh sebelum natal udah ke Surabaya duluan ninggalin Didi *istri gemblunk!
Jadilah natal Didi nyusulin ke Surabaya.
Gak dapat cuti dianya, jd tanggal merah 24, 25, & 26 plus bolos setengah hari tanggal 27 dimanfaatin bener deh!

Gilak aja nih sepanjang musim libur natal hujan mengguyur sepanjang hari.
Ibadah Natal pagi sih masih aman, begitu siang, hujan mencak-mencak.
Aku ikutan mencak-mencak.
Pasalnya pengen banget dibelikan BB baru sama Didi.
BB yang lama udah ngambek sejak lama.
Tanggal 25 malem planning ke Malang jengukin si Mbah.
Tanggal 27 Didi udah balik ke Jakarta, langsung terbang dari Malang.
Gak ada waktu lagi selain hujan bergelora maksain keluar buat beli BB baru.
Syukurnya 25 malem pulang ke rumah udah nenteng BB baru...
Wakakaka.... *ababil bgt!!

Sekarang baru mikir, kok BB lama ngambek pas mo ultahku.
Mbok ya di waktu lain.
Jadi  dibelikan baru krn yang lama error,
Hadiah ultah lain lagi...
Hahahaaaaaahhhh....

Btw, thx Didi buat hadiah barunya :)

Liburan Natal di Malang masih diwarnai hujan.
Niat mau main ke BNS Batu, ditemani hujan sepanjang perjalanan.
Syukur pas udah nyampe tempatnya gak hujan lagi.
Ada beberapa wahana baru, sayang gak bisa ikutan main.
Jadilah cuma nganterin aja. Yang lain hepi-hepi hura-hura tralala...
Aku sama Didi menghangatkan diri di kafe.
Hari lainnya, diidi dengan family gathering.
Melepas Didi balik ke Jakarta *huks
Wahana baru di BNS
Cuman bisa manyun liatin, gak bisa ikutan main.
Kincir raksasa @ Batu Secret Zoo
Yang jalan-jalan hanya krucil-krucil

Liburan tahun baru, lagi-lagi Didi gak dapat cuti.
Kali ini tanggal merah yang cuma 1 Januari, plus sabtu tgl 31 Des plus bolos sehari tanggal 2 diisi pulang ke kampung Didi di Klaten.
Pagi buta aku berangkat dari Surabaya, Didi berangkat dari Jakarta.
Nyampe rumah Didi meluncur ke sawah-sawah.
Pemandangan yang susah banget didapat di kota.
Mentari di akhir 2011

Malamnya Klaten hujan. Rata hujannya sampe ke Solo n Jogja.
Malem tahun barunya ke Solo, di jalan Didi beli trompet n mercon.
Belum sampai detik-detik pergantian tahun udah balik lagi ke rumah.
Macet gila-gilaan.
Jam 11 malam gempor, memutuskan untuk tidur.
Toh hujan, gak bisa bakar mercon :(

Hari pertama 2012 di Klaten, cuaca pagi hari cerah banget.
Balik lagi jalan-jalan ke sawah...
Menghirup udara segar.....
Mentari di awal 2012

Tanggal 2 balik ke Surabaya.
Delay 1,5 jam.

Sekarang tanggal 3, capeekkkk...
Cuman mo bubuk seharian.

The last, semoga langkah kita di 2012, terjal, berkelok, ataupun lurus,,, bisa kita jalani dengan sukacita.
God bless you all....