Minggu, 24 Mei 2009

MAAF (Ternyata...)

Maaf,, ku menaruh harap yg besar padamu...

Bagiku, kau malaikatku
menjagaku
mengerti diriku
menerimaku sebagaimana adanya diriku...

Hadirmu,, membuatku merasa aman
tak pernah membuatku merasa kecil
tak juga membuatku menjadi segalanya...

Pikirku,, kau pasti tak akan pergi...
selalu ada
selalu siap...
selalu mengalah...

Ternyata... aku salah
Aku salah menilaimu....

Kau bukan malaikat...

Kau jg butuh untuk ditemani
butuh dimengerti...
kau bisa lelah...
terkadang perlu untuk meluapkan emosimu

Maaf.. Aku lupa..
kau hanya manusia biasa
sama sepertiku yg juga ingin dipahami....

aku tahu aku egois...
aku salah...
beri aku kesempatan lagi....

terima kasih untuk kasih, perhatian, pengertian, serta semangat yg selalu kau beri....

Tidak ada komentar: