Kamis, 16 Juli 2009

Klinik ORTO bikin "gila"

Ujian profesi orto baru aku lalui bbrp minggu lalu....

jauh2 hari sblmnya udah heboh siap2.
mulai dr doa, ngecek handout lengkap ato ga, nagih buku yang lagi dipinjem temen2, nanya kanan kiri yg udah pernah ujian, trs ma mempelajari model anak2 yang lain....
singkat kata, semua dilakukan dengan semangat '45!!!

sampe waktu ujian tiba. jam8.30 udah dtg 'n standby di dpn ruang dosen orto!!!
udah datang 3 tmn lain yg juga sama2 ujian.
masih ada 1 lagi yg blm datang....

pas semua udah siap, mulai deh tuw ujian di ruang baca orto.
ga da perasaan apa2. soalnya sblm bener2 ujian alias wawancara dengan dosennya, kami musti mempelajari dulu model yang udah disiapin.....
nentuin diagnosis, etiologi, rencana perawatan, dll.....
sampe batas waktu 1 jam selesai aku ga da perasaan apa2!!!
tinggal nunggu giliran dipanggil sama dosennya buat "di-sidang"

ya ampyunn.... mendadak aku gugup setengah mampus!!! badanku rasanya dingin semua!!!

tibalah waktu penghakiman!!

br duduk, kursinya aja blm panas... dosen yang nguji aku mengusirku keluar.....

BLARRRR!!!!

bagai disamber gledek rasanya....

ternyata diagnosisku ga lengkap...

ya udah, apa mau dikata....

masih ada kesempatan sekali lagi buat ujian ulang.....

ga mau "kecolongan" lagi, aku persiapan lebih extra....

ujian kedua siy lebih singkat.... diskusi dengan dosennya bisa dibilang cm bentar... ga lancar2 amat,, tp menurutku(menurutku...... lho...) juga ga parah kok....

hari ini, udah 3 minggu berlalu... tp br bbrp hr trakir ini kepikiran terus piye nilai akir klinik ortoku....

ya ampun,, hampir gila aku mikirinnya....

piye iki???????!!!!!

Tidak ada komentar: