Rabu, 30 Desember 2009

Gagal Diet Gara2 Makan Makan Makannnnn

Dietku yang berjalan sejak pertengahan november akhirnya "menemui kesudahannya" setelah berjalan 1 bulan.

Awalnya aku tertarik diet BENERAN setelah melihat bukti nyata si Upik, temenku yang berhasil menurunkan berat badannya sebayak 7Kg hanya dalam sebulan. pas aku tanya resepnya, dia jawab HERBALIFE. Kebetulan bgt aku dah searching di internet kira2 sebulan sebelum Upik ngasih tahu resep diet sehatnya itu, tapi ga berani coba. begitu lihat hasil yang udah nyata, baru deh aku mau ikutan diet pake produk herbalife itu.... Dalam waktu tepat 30 hari aku berhasil turun 5 kilo dengan menghabiskan 2 botol produk Herbalife Formula 1 *promosi nih ceritanya....

Nah, setelah 1 bulan itu, aku brenti mengonsumsi Herbalife. Alasannya klise, produknya habis dan belum beli lagi. belum beli lagi karena berpikir akir bulan ini bakalan banyak agenda makan-makan. jadi, bakal sia2 beli kalo ga dipake... *gubrak... gak bgt deh alasannya...
Tapi emang bener tuh, 2 minggu belakangan ini banyak bgt MAKANAN yg nyangkut ke dalam perutku.

Libur natal ini bapakku ngambil cuti cukup panjang. jadi lumayan lama juga beliau ada di Surabaya. kesempatan ini bakal pas kalo dijadikan momen buat nodong makan2! selain itu, pacarku, yang aku panggil GEMBUL juga datang karena katanya mau nemenin aku di hari ultahku, itu juga berarti MAKAN!! *busssyyeeettt.....!!!

hahaha.....
Makanan apa aja yg nyangkut di perutku dalam 2 minggu belakangan ini????

beberapa menu di QUALI Royal Plasa. lupa waktu itu pesen apa aja. pokoknya 3 menu utama dimakan berdua sama si Gembul. Akhirnya bisa ditebak, kami kekenyangan bgt n aku yg selalu berusaha ngabisin makanan biar ga mubasir!! dasar gembullll!!!

BEBEK MERCON di jl. Kayun. kurang nendang pedesnya. bapak sama ibu malah bilang "gak kenyang" gara2 hasratnya tak terpenuhi. Kalo si Gembul mah kayaknya asyik2 aja tuh. Kalo aku cukup puas coz udah penasaran bgt pengen ngerasain udah sejak lama.

ES KRIM TURIN. tempatnya persis beberapa gedung aja di sebelahnya bebek mercon. masuk jln. embong kemiri kl ga salah. belinya setelah makan bebek mercon jadi kami bungkus aja coz ud kenyang. nyobain 2 rasa, coklat sama Vanila ada kacang mentenya. Pada dasarnya aku suka es krim, jadi ya enak2 aja. Kata Gembul, "biasa aja". Kata Bapak, "mahal!!"

Dimsum Orchid Garden di foodcourt TP. Pilihan tepat coz perut juga penuh sehabis maem bebek. gembul gak doyan awalnya, tapi khan itu pas hr ultahku, jadi dia nurut aja.... hehe....
lumayan abis 5 macem.

Ikan, Ayam, dkk di PRIMARASA Manyar. Kali ini makan bareng Gembul, Lovi, n Meg. Pastinya dengan porsi makan yang melebihi batas normal. uff!!

TAHU CAMPUR!! belinya di bapak langganan yang lewat deket rumah!! asli enak bgt. sebnernya pernah juga rasain tahu campur yg enak di Malang. tapi khan jauh.... jd bisa kubilang ini yg paling enak di SBY... hoho...

Soto PAK SADI Ambengan!! Ini sih dahsyat bgt!!! lha soto semangkok aja rasanya udah banyak bgt, palagi pake nasi. Cuma bapak yg nasinya abis. Ibu, Beti adikku, n aku sendiri gak abis nasinya... *ya iyalah.. mending nyisain nasi drpada daging ayamnya... qeqeqeqeqe....

IKAN BAKAR CIANCUR di Pandaan. Yang satu ini juga asli, OK banget!!! makan ini 2x, pertama waktu perjalanan ke malang, kedua pas balik dr malang ke Surabaya. Pertamanya mau makan di BU KRIS, tp rupanya tutup pas hari natal. jadi ibu bilang mkn di IBC aja... aku sama Beti cuma bisa melengus kecewa, soalnya makan di IBC indragiri SBY gak enak bgt. Tapi pas nyobain makanannya, di Pandaan ini emang beda, bener-bener enak. waktu pertama makan kami pesen Pepes Nila (sangat recommended), Gurami bakar(sayang kayaknya ikannya digoreng setengah matang dulu br dibakar), gurami pesmol (ini favoritku), Sayur asem (rasa asemnya kurang, malah cenderung manis, tp seger bgt), Karedok (menu wajib), Tumis kangkung (ok jg, kangkungnya gedhe2). Kalo yg kedua maunya pesen pepes nila lagi, tp dah abis. Akhirnya pesen Sop Ikan (seger agak asem campur asin), gurami bakar (again), lele penyet (seporsi dapat 2 ekor yg besar bgt), karedok (tetep.... ga bisa kl ga pesen ini). Yang jelas meski kenyang bgt, dapat dipastikan ga ada yang sisa.... oya, sambelnya mantap, pedes gila :D

Bubur Ayam Jl, Darmawangsa. Ini sih favorit Beti. kl aku yg dasarnya suka makan ya ho-oh aja... hehehe...

Hhhhmmmmm.... ini belum termasuk makan di kantin kampus, makan KFC bareng liska, novi, dina, n Oliv, makan di A&W dibayari Ririn, beli pentol (xixixixi..), makan di rumah, makan Rawon di rumah Budhe di malang, Makan urap-urap lengkap dengan lauknya di rumah Malang,
Makan kue2 kering pas ngunjungi sodara n temen yang natalan (kalo ditotal bisa setoples sendiri)!!!! Huff!!! Dahsyat bgt.

Hasilnya aku naik lagi 2 Kilo dalam 2 minggu!!! mulai pagi ini aku bertekad diet lagi. Td pagi dah minum herbalife lagi..... Semoga program diet ini bener-bener berhasil dan gak terhalang olah godaan makanan yg lezat.... hohoho....

Tidak ada komentar: