Kamis, 16 Oktober 2014

Refreshing Mata di Ikea Alam Sutera


IKEA store pertama di Indonesia akhirnya buka juga. Gak afdol rasanya kalo gak melipir saat soft opening *lebay* secara cuma sepelemparan kolor aja dari rumah ;) Oya, ikea ini adalah brand furniture dari Swedia.

Hari pertama gitu loh. Parkirnya aduhai. Ramainya ampun-ampun. Tapi beruntung ada pak sopir Bapak saya yang mau nganter, jadi lancar jaya sajalah gak perlu bingung cari tempat parkir. Enaknya lagi, perginya bertiga sama Nathan dan adik saya. Catet, bukan sama Didi yang suka gak betah cuci mata lama-lama.

Masuk ke gedungnya langsung disuguhi nuansa kuning dan biru sesuai logonya. Terdiri dari 2 lantai saja tapi dijamin gempor. Gak cukup seharian rasanya melihat-lihat. Display furniture berada di lantai atas. Tak hanya itu, ikea juga menyediakan set ide penataan ruangan yang cantik. Mulai dari ruang tamu, ruang makan, dapur, hingga penataan keseluruhan rumah dengan luas 25m2 sampai 55m2 juga ada. Segar rasanya mata ini melihatnya.

Di lantai yang sama juga tersedia tempat makan yang menyediakan makanan khas Swedia. Kami belum mencoba karena penuh sekali dengan pengunjung. Antrian di kasir juga mengular.

Di lantai bawah ada market hall dan beberapa booth makanan cepat saji. Storage furniture juga ada di lantai bawah. Saking luasnya, gak semua sudut kami kelilingi tapi jari-jari kaki sudah lecet. Hahaha...

Oya, untuk orang tua yang mau leluasa berbelanja atau hanya sekedar mencuci mata, jangan kuatir karena ada play ground untuk anak-anak bermain di bawah pengawasan petugas. Dijamin ortu bakal hepi. Anak hepi. Awas jangan keasyikan! Entar malah lupa kalo anaknya masih dititipkan di playground. Hehehe...

Aaahhh... cukup puas lah bisa memanjakan mata di sini. We'll be back soon.

       

1 komentar:

Vari Sapi Lucu mengatakan...

oh I loooveee IKEA.
Since the opening, saya lagi norak-noraknya ke Ikea Alam sutera ini

thanks for sharing ..