Kamis, 08 Oktober 2009

Kuliah jam 5 PAGI

Emang ada ya??
Beneran kuliah jam 5 pagi????

pertanyaan itu jg yang muncul di kepalaku waktu adikku bilang ada jam kuliahnya dia yg jam 5 pagi...
aku pikir becanda doang. atau mungkin hanya kuliah tambahan atau insidental.
ternyata emang beneran ada.

adikku ini ngambil kul S1 keperawatan unair.
nah, di semester pertamanya ini kuliah Ilmu Faal-nya masuk setiap jam 5 pagi, otomatis selama 1 semester!! kebayang ga seh???!!!

males bgt khan??? jam sgitu sih ayam2 juga br bangun.
apalagi kayak aku yg udah ga ada kuliah pagi, jam sgitu siy masih mlungker di balik selimut,,, hehehe....

waktu itu aku nyelutuk " kurang kerjaan amat kul jam 5"
adikku jawabnya "justru krn dosennya yg profesor itu banyak kerjaan makanya kul jam 5 pagi"
HAAAAHHHHH????!!!!!
KEBANYAKAN KERJAAN??? ngapain aja ya kerjaannya tuw profesor???

1 komentar:

Ratih mengatakan...

Lha kmu tadi wes jawab to Di.....
Professrx yg bagian mbangunin ayaaaaaaaaammmmm!!!