Sabtu, 31 Oktober 2009

FISH SPA THERAPY

Rasa-rasanya dengar Fish Spa udah dari lama bgt. Cuma sekedar dengar aja sama tahu cara kerjanya. tp detilnya ga pernah tahu. lagian ga ada hasrat buat nyobain. dah gitu mikir kl harganya pasti mahal.. secara hal-hal yang berbau "kecantikan" jarang bgt aku sentuh...

Tp baru bulan lalu melihat langsung di tempatnya gmna Fish Spa itu sebenarya. Pas lagi jln2 ke Plasa Surabaya bulan lalu aku lihat ada fish spa therapy persis di depannya Pizza Hut. Pas aku lihat tarifnya, lumayan juga. 25 ribu per 15 menit. rasanya pengen nyobain saat itu jg, tp berhubung ga da temen, jadi urung. pulang ke rumah aku berniat buat nyobain kl pas lagi jln ma tmn2.

akhirnya aku browsing deh. apa n gmn fish spa itu.
Fish Spa memanfaatkan ikan garra rufa (doctor fish). ikan ini nantinya yg akan "menggigiti" sel-sel kulit mati. Gampangannya, ikan ini bekerja seperti kl kita "scrubbing". nantinya kulit terasa lebih bersih, sehat, ga kusam lagi....

ga sampai seminggu sejak kejadian mupeng pengen nyobain fish spa, aku ke plasa surabaya lagi bareng meli n lia. gak pake lama mikir, aku lgsg nyobain... sesuai dengan isi kantong, aku nyobain fish spa selama 15 menit. pikir ku ga masalah keluar 25ribu. toh jg nyobain pertama kali... kl ga dicoba ya ga bakal ngerti rasanya...

pertama kali kaki dibersihin gitu deh.... baru deg mulai masukin kaki ke dalam "kolam" berisi ratusan ikan yg siap menyerbu... pertama kali rasanya kayak kesemutan gitu... tapi setelah lewat 10 detik rasanya kayak digelitikin... rasanya pengen ketawa... hehehe.... tapi setelah lewat 2 menit rasanya udah biasa aja....

jgn kuatir kena kuman dari pengunjung sebelumnya. katanya di dalam kolam airnya di-filter pake Ozon... jd kuman2 lgsg mati....

setelah therapy selesai, tinggal dikeringkan aja kakinya pake handuk.

hasilnya????? ehm... untuk 25 ribu rupiah ternyata bukan suatu hal yg "keren"!!! emang kaki terasa lebih halus, bersih, trs kulit ga berasa kering lagi.... tp ga jauh beda kl kita luluran atau scrubbing sndiri di rumah...

ehm,,, buat yg penasaran siy ga ada salahnya dicoba. si mega, waktu aku ceritain akirnya nyoba juga, tapi di ITC. harganya sama, 25 ribu per 15 menit. tp td pas aku ke Supermall, tepatnya di Citywalk harganya malah cuma 15rb/15 menit.... hwa... kesel jg ternyata ada yg lebih murah... tp gak papa lah... itung2 pengalaman.... ^_^

1 komentar:

Jakarta Spa mengatakan...

another information for Fish Spa Therapy in Jakarta