Rabu, 03 September 2014

Nathan's First Groceries


Maksudnya bukan baru pertama ini Nathan ke supermarket. Tapi ini pengalaman pertamanya ke supermarket dengan troli yang sesuai dengan ukuran tubuh mungilnya. Kasirnya pun dikhususkan untuk anak-anak.

Wih, seneng banget dia dorong troli. Biasanya belanja di Giant dia mau ikutan dorong troli tapi gak bisa karena berat. Di LOKA girang banget lah dia. Mana  dia dapat balon ya jelas makin sumringah. Hahah..

Oyes, LOKA ini supermarket yang baru aja dibuka di Flavor Bliss Alam Sutera. Satu grup dengan restoran burger Carl's Jr. Gak cuma supermarket, bersamaan dengan Loka kita juga bisa menikmati bakery fresh from the oven di Baker Hood, kopi premium di The Philocoffee, dan kuliner di Food Theater.

Kemarin itu cuma belanja di Loka doank sih. Belum nyobain lainnya. Next time we'll try the food.

Go visit www.loka.co.id or www.mahadya.co.id to know more about LOKA.

Btw, out of topic ya.. saya nyewain unit apartemen tipe studio di Sunter Park View. Sudah ada kitchen set, tempat tidur, tv, AC, kulkas. Harga khusus deh untuk pembaca blog ini ;)

1 komentar:

Murni - LOKA Indonesia mengatakan...

Dear Ibu Dian,

Perkenalkan nama saya Murni dari Mahadya - LOKA. Kami ucapkan terima kasih telah berbelanja di LOKA.
Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada anda yang telah menulis pengalaman belanja menyenangkan anda di LOKA. Mohon kirimkan contact info anda ke loka@mahadya.co.id

Terima kasih.
Mohon untuk memberikan informasi kontak Ibu Dia