Minggu, 01 November 2009

Membunuh bosan : SOLSTICE

Jumat kemarin capek muter2 ke pameran perhiasan di Empire Palace. cuma liat2 doank, gak beli... *ya iyalah... aku mana mampu... wkwkwkwk...

slese liat pameran dah sore, di jalan kena macet. praktis udah gelap br nyampe dekat rumah... pikir2 pasti ga da kerjaan juga di rumah. kecuali kl Si Gembul (baca : yayangku) dah pulang kantor pasti bisa phone chatt. akhirnya aku sms dl si gembul. ternyata bener... katanya dia bakal pulang malam. dr pada aku mati kesepian n bosan, aku ga jd pulang. malah mapir di royal plasa... hehehe....

lumayan rame di royal plasa. abis mkn coz perut dah ^criux-criux^ akhirnya cm muter-muter aja. masih dlm suasana bokek soalnya... ^_^

lama2 bingung juga akhirnya aku putuskan nonton aja. lumayan khan kl nonton rasanya waktu cepat berlalu. jd ga berasa BT. "apesnya" di royal ga da film yg "menurutku" bagus... dr 4 film yg main, 3 diantaranya film Indonesia. gak bermaksud menjelekkan kualitas film Indonesia, tp kebetulan aja film yg main lagi "gaaakkk bangettt"!!! satu2nya film cm SOLSTICE. ga pernah denger film ini sblmnya. tp apa boleh buat???!!!

stupidnya, film ini ber-genre horor. dan aku nntn sndirian. alamat deh aku jejeritan sendirian. pas ada bagian yg lucu, ketawa jg sendirian... uhhhh!!! ide ceritanya umum bgt, walo ga bisa ketebak akhirnya dr awal... Skala 1-10, nilainya 6!!

singkat cerita, film abis pas udah mlm bgt. jadi aku lgsg pulang. tp ttp aja duluan aku yg pulang drpd si gembul.... ugh!! kesel jadinya... padahal dah kangen bgt.... sampe detik ini, berarti dah nglewati hr jumat sabtu n minggu masih blm bisa "ngobrol" beneran sama si gembul.... huhuhu.... :(

gembullllll.... cepatlah pulang.....

Btw, ni aku kasih link review-nya solstice. http://nimbuzzer.net/movies-and-cinema/movie-and-cinema!/20/?PHPSESSID=94ca46ffb312f125d9d9840202cef1eb

1 komentar:

Anonim mengatakan...


TRADING ONLINE TERPERCAYA
Platform Trading FOREX berbasis di Indonesia.
Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

✅ Akun Demo Gratis
✅ minimum Deposit 50.000
✅ Bonus Deposit 10%
✅ Customer support 24jam /7 hari
✅ Browser Gadget / komputer
✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
✅ Pembayaran profit up to 80%
✅ Bonus Referral 1%

Www.hashtagoption.com

Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION