Rabu, 21 Juli 2010

Gara2 diskon @ D Cost

Rasanya berlebihan banget, tapi emang hampir setiap selasa selama juni n juli aku pasti ke D Cost. Kenapa?? Karena tiap selasa selama juni n juli D cost ngasih diskonan sesuai dengan umur di KTP.

Jadi misalnya,, kalo mau dapat diskon yang gedhe, pilih aja satu orang di rombongan yang paling bangkotan alias yang umurnya lebih tua. Tinggal tunjukin KTP. kalo di KTP tertera umur 80 tahun, bakalan dapat potongan 80% untuk semua pesanan . 1 KTP berlaku untuk maks 10 orang/rombongan.

Tapi jangan harap bisa dapat kursi dengan mudah.. Namanya aja murah, jadi musti antri.

Suasana udah berasa kayak di panti jompo. Banyak kakek nenek eyang mbah emak engkong yang datang. Tentu aja biar dapat diskonan selangit. Tapi gila juga kl dipikir2. Khan kasihan juga tuw kakek nenek cuma dimanfaatin KTPnya doang.. padahal belum tentu mereka bisa makan yang enak2. Khan bisa aja tuh ga boleh makan seafood coz kolesterol ato asam urat. Ato bahkan mereka udah ompong jadi ga bisa makan dengan nyaman...

Tapi aku acungi jempol deh buat D Cost. Lumayan bisa makan seafood dengan harga yang ringan di kantong. Walo rasanya ga selangit kl dibandingkan dengan resto seafood lainnya, tetep aja menggoda di kala diskonan.

Next month, diskonan berlaku di D Cost Renon Bali. Yang di Surabaya n Bali jangan mpe ketinggalan. Jangan lupa ajak kakek nenek sekalian.. ^^


udang saus mayones


Gurami asam maniz

Tidak ada komentar: