Selasa, 07 Desember 2010

Colorful December

Yeeeaaayy... Setelah nguplek-nguplek daerah Jakarta Selatan bulan lalu buat nyari venue, giliran wiken kemarin nguplek-nguplek Surabaya buat nyari wedding ring. Totally 3 hari kita muter-muter survey harga dan juga model yang kami suka.

Susah juga ternyata nyari benda kecil imut ini. Seringkali aku suka modelnya, Didi (cie... bisanya manggil "gembul" sekarang langsung sebutin namanya aja) yang gak suka atau sebaliknya. Atau kami berdua suka tapi over budget. Fiiyyuuhh....

Mulai dari semua toko perhiasan di Tunjungan Plaza, BG Junction, Pasar Blauran, Pasar Atom diublek-ublek. Dan pilihan terakhir sudah kita putuskan. Ini dia..... Tarra.....

Hehe... gambarnya gak jelas... Kita dapet (beli, tepatnya) di Frank Duet Tunjungan plaza. Sedikit di atas budget, tapi setelah membandingkan dan mempertimbangkan beberapa hal, kita ambil aja. Puas. Lega juga 1 urusan kelar. Walo tetep aja kalo dibandingain dengan semua urusan yang harus dikerjain, sekarang ini baru beres sekitar 5%!!

Hmm... semoga untuk seterusnya semua urusan dilancarkan.... Amienn...

*Pssstttt.... Kalo ada yang mau beli cincin couple juga di Frank Duet, kabari aku aja, bisa dapetin voucher makan senilai IDR750,000 di Hotel Mulia Jakarta atau JW Marriott Surabaya!!

Tidak ada komentar: