Kamis, 09 Desember 2010

Mr. Pancake

Hari ini beruntung banget bisa "nyulik" Ratih ke Tunjungan Plaza. Minta tolong dia buat nemenin liat wedding expo.

Beruntung juga hari ini aku ada "rejeki" jadi bisa njajanin Ratih... *hehe.... initinya aku yang lagi pingin njajan..^^

Penasaran banget dengan interior Mr. Pancake yang centil. Maksud hati pingin foto-foto geto...^^
Pas pertama kali buka di TP, resto ini juga jadi tempat tujuan Putri Indonesia & Miss Universe 2010.


Mr. pancake gak melulu pancake kok. Ada juga menu pasta dan yang lain. Tapi berhubung yang utama pancake, ya udah aku pesan pancakenya. Kebanyakan pancakenya disajikan 2 pieces ukuran besar dengan toppingnya. Pengen nyobain berbagai toppingnya, jadi aku pesen Pancake Platter (IDR 25K). Isinya 6 pieces pancake mini dengan topping durian, apel, coklat, krim tiramisu, saus blubery, dan saus mangga. Di tengahnya dikasih es krim coklat yang lembut. Pancakenya standard aja. Ga bisa dibilang lembut, ga bisa dibilang keras. So so.. Kurang gurih. Sausnya standard juga, gak terlalu spesial. Hanya krim tiramisu yang aku suka, tapi sebenarnya ga berasa tiramisu :(

Pesanan lain, Spaghetti Beef Stroganof (IDR 33K). Aku gak suka. Sausnya gak nendang. Ga ada rasa yang menonjol. Porsinya juga imut banget.

Uff... Semoga Miss Universe dulu gak nyesel jauh-jauh datang cuman makan makanan yang rasanya standard. Bahkan mungkin di bawah standard???

Tidak ada komentar: