Selasa, 07 Desember 2010

Sweet December or December Rain??

Memasuki Desember, Surabaya terus-terusan hujan. Mulai hujan rintik sampai yang deras disertai angin kencang dan petir yang terus-terusan menyambar.
Hmm... senang juga akhirnya musim mulai berganti.

Aku suka hujan. Aku suka berbasah-basahan di bawah hujan. Aku suka aroma air hujan yang menyentuh bumi. Hujan bikin aku tidur dengan lelapnya... ^^

Yang aku suka lagi, saat gerimis yang turun kemarin sore, aku ditemani secangkir Hot chocolate mint dan juga teman seperjuangan, Ratih, yang gak bosen berbagi cerita di Coffee Corner.

Pikir-pikir.. rasanya pas banget kalo coklat panas dipasangkan dengan brownies manis legit ini. Sayang aku beli browniesnya pas siang di Grand City dan langsung habis dalam sekejap. Lain kali mau ngajakin Ratih ke Brownie Bar Grand City akh....



Tidak ada komentar: