Kamis, 05 Desember 2013

Main di Bandung

Main di playground hotel Jayakarta
Airnya dingin
Ditunjukin susu kotak baru mau keluar dari kolam
Pemandangan dari balkon kamar hotel
Hummingbird Eatery
Main di Bandung kali ini karena ada undangan nikahan. Teman mbahnya Nathan ada yg mantu. Berhubung beliau dulu jadi among tamu pas nikahan saya dan adik saya, bukan hanya ortu saya saja yang datang, tapi saya dan adik saya juga datang.

Well, tujuan pertama memang kondangan, tapi teteeeep jalan-jalan jadi tujuan UTAMA! Hahahaa...
Begitu sampai Bandung langsung ke venue resepsi nikahan. Macetnya Bandung Hari Sabtu itu bikin puyeng. Tapi lega juga begitu ketemu tampatnya. *sembah sujud untuk penemu teknologi GPS*

Lebih lega lagi pas sudah sampai di penginapan.
Jadi habis dr kawinan langsung capcus cek in hotel. Untung banget hotel pilihan mbahe Nathan ini sangat kids friendly. Hotel Jayakarta, di bilangan Dago.

Nathan begitu lihat kolam renang sama playground yang seuplik itu langsung giras-giras mintak renang.
Begitu naroh barang-barang di kamar, langsung turun ke kolam.
Oya, untuk anak-anak ada kolam khusus, jadi dijamin aman. Selain itu ada flying fox, mandi bola, sama wall climbing.
Yang tak terduga adalah... Air kolamnya super dingin! Busseeett! Tapi Nathan kayak gak ngrasain dingin. Ibuknya sudah menggigil aja, anaknya gak mau mentas. Hadeeeehh...
Akhirnya Nathan digendong paksa keluar kolam.

Malemnya sudah niat mau ceki-ceki FO. Sudah 3 FO dimasuki, tapi gak ada yang cucok. Yo wes menyerah...
Jadinya memanjakan lidah di Hummingbird Eatery di jalan Progo.
Love this place. Gak begitu luas, tapi kesannya tenang, nyaman. Baru kali ini ke HE. Tahu dari media sosial. Gak mengecewakan nyobain makan di HE. Ulasan lengkapnya di postingan lain ya. Gak janji kapan dipost. Hehe..

Balik hotel malam banget. Ini gara-gara macet n muter-muter jalan sampe beberapa kali. Pake GPS tapi lebih sering signal lost. Ya naseebbb.
Tapi perut kenyang lumayanlah bikin tidur nyenyak.

Paginya bangun langsung mandi trus sarapan. Sarapan di hotel itu ya, sama kayak makan seharian dijadikan satu. Bubur (contreng), nasi plus sayur plus lauk (contreng), roti plus wafel(contreng), juz buah plus susu(contreng), scramble egg plus sosis (contreng), salad (contreng). Tuh khan?!
Hihihi... Ngaku deh emang saya kalau makan gak aturan :))

Abis sarapan sekalian cek out. Baru keluar hotel, macet gegara car free day. Tambah lagi kena macet di depan gedung sate. Heran, kenapa masih banyak aja Jakartans yang pilih bandung jadi tujuan wisata.
Sudah deh, gak ada tujuan lain dan kami langsung balik ke Serpong nan damai.

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone









1 komentar:

Mochamad Ali mulyana mengatakan...

Bandung emang surganya jalan-jalan juga wisata alam dan kuliner, mantep deh pokoknya, satu lagi yang gak boleh dilewatkan main di Trans Studio Bandung, nyesel kalo gak coba, betul gak gan?