Kamis, 20 Maret 2014

Menikmati Korean Food di Mujigae

Photo corner
Pengunjungnya ramai
Order menu lewat iPad
Topokki
Beef Ramyun
Korean BBQ
Paket Nasi

Setelah makan di Mujigae, baru deh lihat situsnya. Baru tahu ternyata mereka punya beberapa outlet.
Yang saya kunjungi ini yan ada di Summarecon Mall Serpong. Sudah semacam ritual akhir pekan berkunjung ke mall ini.

Pilih makan di sini juga karena pilihan random aja. Kebetulan saja saya dan Didi punya pilihan yang sama, yo wes cobain deh. Biasanya sih saya maunya makan apa... Didi maunya apa... ribet!

Tempatnya asyik. Ada beberapa layar lebar yang muter klip lagu korea. Kita bisa request lagu korea. Pilihan lagunya bisa dilihat di iPad di meja kita.
Oya, setiap meja ada iPad. fungsinya untuk melihat menu, order menu, mangil pelayan, minta bill, bahkan kita bisa berfoto dan main game. Score dari game yang kita mainkan nanti menentukan jumlah poin yang kita dapat. Sampai di poin tertentu kita bisa reedem vocer makan. 

Berhubung saya jaraaaaaang banget makan korean food, apalagi ke Koreanya sono, jadi saya gak tau rasa korean food yang otentik. Jadi saya review sesuai lidah saya ya. Untuk

Classic Topokki (26K++) alias rice cake alias kue beras. Ini masuk di bagian appetizer tapi porsinya sudahbikin kenyang kayak makan makanan utama.
Kue berasnya pas gak terlalu kenyal gak terlalu empuk. Sausnya juga enak. Sedikit asam manis.
Makan ini sendirian bisa super kenyang.

Korean beef BBQ (59K++) beberapa slice daging yang dipotong super tipis. Saus pencelupnya saya gak terlalu suka. Saya lebih memilih untuk tidak mencelupkan di sausnya. Cukup di grill saja sudah enak karena sebenarnya dagingnya sudah dimarinasi.

Beef ham ramyun (36K++) mi-nya al dente. Kuahnya gurih pedas asam. Lumayan enak.

Paket nasi ayam (37K++). Isinya jelas nasi berikut lauk ayam berbumbu dan kimchi. Ini dipilih supaya Nathan makan nasi. Nathan doyan. Menrut saya juga lumayan enak.
oya, semua menu dilengkapi dengan kimchi. Pada dasarnya saya gak doyan kimchi. Tapi di sini saya masih bisa mentolerir rasanya.

Well kalo bingung lagi di SMS mo makan apa, kami mapir kesini lagi deh..


Tidak ada komentar: