Sabtu, 05 Juli 2014

3rd Wedding Anniversary

2 juli.
Jadi paginya bangun bisu-bisuan. Bukan karena bertengkar. Memang begitu alarm Didi bunyi langsung ngeluyur ke kamar mandi. Saya lanjut tidur. Lumayan nambah waktu tidur 15 menit. Kalau sudah 15 menit baru saya ngeluyur ke dapur bikin sarapan. Dan bisa dipastikan begitu sarapan -yang selalu oatmeal menu utamanya- siap, Didi juga sudah siap. Hehe.. emang selalu begitu sih.

Dia sarapan dengan tenang. Saya duduk manis di sebrang meja makan. Selesai makan pas Nathan bangun. Barengan deh masuk kamar lihat Nathan. Trus doa pagi seperti biasa. Sampai dia sebut "terima kasih Tuhan sudah menjaga 3 tahun pernikahan kami bla bla bla...." baru deh saya meleleh *lebay

Kado? Saya gak nyiapin. Didi jugak.
Sore juga saya masak menu biasa aja. Tapi Didi tanya sebelum pulang, " mau makan di mana?"
Ya jelas lah jawaban saya makan di rumah. Sudah dimasakin masak gak di makan.

Begitu nyampe rumah, habis dia makan, eh malah timbul perselisihan kecil gegara seseorang. Gak banget yak?! Dia ngajakin keluar untuk refreshing.
Yo wes manut. Tapi jam 9 lewat mau ke mana cobak? Karaoke juga pada tutup karena bulan puasa. Akhirnya ke pizza hut. Padahal sudah makan.

Yaps.
Tanggal 2 Juli diakhiri dengan tidur nyenyak karena perut yang kekenyangan.

Iisshh Didi, gak banget deh wedding anniversary dinnernya. Tuh aku sudah beli voucher diskon di livingsocial. Dibayar yahhh..
Kita dinner lagi. Tanpa ada pihak ke-4.

Tidak ada komentar: