Rabu, 30 Juli 2014

Lebaran

Mbah Kung pulang ke Surabaya. Tante liburan ke pantai Sarwana. Iiiihh sepi dan boring. Hari Minggu seyelah gereja, sehari sebelum lebaran ikut Didi ke kantor. Macet. Secara daerah pinggiran Tangerang, kalo gak jadi jujukan orang mudik ya rame karena memang penduduknya asli situ aja. Apalagi pas lewatin pasar. Musti super sabar.

Urusan di kantor kelar kami lanjut plesir ke Tanjung Pasir. Hitungannya sih dekat dari kantor. Lumayan ramai banyak orang yang mau nyebrang ke Kepulauan Seribu. Berhubung kami gak ada persiapan jadinya nonton aja deh sambil menikmati es kelapa muda.

Menjelang malam takbiran balik lagi ke kantor Didi bawain Jco buat petugas piket. Kasihan khan suasana lebaran yang harusnya kumpul keluarga mereka malah harus kerja. Jalanan macet luar biasa. Sepanjang jalan ke Teluk Naga banyak konvoi takbir.
Yang menarik, banyak warga yang menyalakan obor di sepanjang jalan. Bahkan gak sedikit yang pasang lampu warna warni di depan rumahnya. Meriah.

Sudah malam banget baliknya, tapi Nathan ngeyel minta lihat pesawat. Ya wes masuk ke bandara cuma buat lihat pesawat yang lagi parkir. Haha.. sampe rumah Nathan langsung tepar.

Paginya, lebaran pertama bisa ditebak kalau kami bangun siang. Jam 9.
Sarapan seadanya lanjut bersih-bersih rumah. Termasuk bongkarin kamar depan yang sudah seperti gudang. Kalo Didi gak libur kayaknya kamar depan teteup jd gudang. Hehehe....

Menjelang sore baru main ke mall summarecon Serpong. Mall yang sudah seperti rumah ke dua *lebay*
Ngajakin Nathan main di Timezone trus makan.
Malamnya nonton dvd sampe tengah malam.

Lebaran ke dua jugak bangun siang.
Mikir mau ngapain dan ke mana.
Akhirnya diputuskan ke Grand Indonesia, ngabisin isi kartu Fun World yang sudah mau expired.
Lagi-lagi main dan makan.
Pulang juga sudah malam.
Tapi herannya masih semangat semua. Bahkan Nathan baru tidur jam 00.30. Di mana semua temannya mimpi indah, Nathan masih lompat-lompatan di tempat tidur.
Hmm... enaknya libur... bangun siang sesuka hati, makan dan makan, santai mau tidur jam berapa karena gak harus bangun pagi.

Selamat Idul Fitri bagi yang merayakan.
Mohon maaf lahir batin.

*btw baju Nathan 3 hari tetap sama. Cuma ganti kaosnya. Demi hemat tenaga nyuci dan setrika. Asal tahu aja setrikaan saya segunung. Maksud saya, bener segunung.

Tidak ada komentar: