Rabu, 01 September 2010

September Ceria

Ga terasa udah masuk bulan September.
Dan di sini aku sekarang, di rumah Serpong.
Not actually my home.
Karena setiap aku datang itu berarti aku sedang berlibur.
Atau mungkin di waktu yang akan datang -entah kapan- aku tak lagi berlibur di sini, tapi memulai kehidupan baru (baca: nikah)... hehehe... *ngayal tingkat tinggi!!

Poinnya aku nulis ini adalah, aku libur pas bulan September, so aku berharap menjadi liburan yang membawa keceriaan....

Ini tahun ketiga aku menghabiskan masa liburan lebaran di sini. Aku ga merayakan lebaran, hanya bapakku yang merayakan.

Waktu lebaran tahun pertama hanya ada keluarga inti. Yang kedua lebih rame lagi karena ada anggota keluarga lain yang juga ikut datang. Kali ini, hanya ada keluarga inti, tapi ditambah Mbul dan keluarganya dari Klaten juga akan datang. Aku berharap liburan kali ini lebih berwarna....

I luv family time...

September ceria.. September ceria.... September ceria... September ceria milik kita bersama...



Foto-foto liburan bareng keluarga besar tahun lalu

Tidak ada komentar: