Selasa, 31 Agustus 2010

Sarapan @ Dapoer Keluarga

Hari Minggu kemarin pulang Gereja bareng Mbul langsung cari sarapan. Aku sih ga berharap ada tempat makan yang buka di bulan puasa, pagi hari pulak. Tapi Mbul yakin ada. Ternyata ada tempat makan yang buka di ruko daerah Karawaci. Jangan tanya aku lokasi persisnya, secara aku cuma lagi liburan di sini. Namanya Dapoer Keluarga. Tempatnya emang ruko, jadi ga terlalu besar. Tapi bersih, rapi, dan ternyata semua kursi terisi. Kebayakan yang datang adalah keluarga, seperti namanya.

Begitu lihat deretan menu, aku takjub juga, cukup lengkap dan semuanya tersedia. Kami pesan Sup tom yam kung, Udang masak lada hitam, dan kailan masak bawang putih.


Pas gigit kailannya terasa masih krenyes-krenyes. Aku suka sayur yang dimasak ga terlalu matang. Bawangnya keliatan tapi ga begitu terasa. Kurang asin pula. Tapi bisa dimakan kok.

Sup tom yam-nya kurang mantep. Dominan pedes aja. Kurang asam. Isinya yang paling banyak cuma jamur kancing. Sisanya udang dan potongan daging yang dikit banget.


Udang lada hitamnya yang paling enak dari semuanya. Disajikan dengan 2 lembar pangsit goreng di bawahnya. Pangsitnya tetep crispy walau udah disiram dengan udang dan sausnya. Lada hitamnya kerasa banget. Paprika dan bawang bombay-nya berlimpah..

Aku lihat ke meja yang lain kebanyaan pesan mi ayam atau nasi goreng. Gila juga kami bisa makan seberat itu untuk sarapan... Ckckck... ^^





1 komentar:

Puput mengatakan...

Iya aq pernah ke situ jg.enak si.tp mbak2nya jutek abis.ga ada yg senyum.ga ada makasih.yaelah.