Jumat, 30 Agustus 2013

Jago Kandang

Anak kicik inih, sudah tambah besar aja.
Makin pintar bin kreatif, sayangnya cuma berani pasang aksi kalo di rumah aja. Atau di rumah mbahnya.
Adaaa aja yang diberantakin, kalau teriak heboh banget, ngomongnya juga makin banyak. Pendek kata gak bisa diam.

Tapi begitu ada orang lain yang gak dikenal, penakutnya bukan main. Biarpun sebelumnya duduk manis di teras, begitu ada orang yang lewat pasti langsung nangis. Mintak gendong. Hadeeehh..

Ada tamu di rumah juga gitu. Mendadak diam. Mendadak mati gaya. Mintak dipangku dan duduk manis.
Lupa kalo habis teriak-teriak.

Beberapa waktu lalu berkunjung ke sodara Didi malah nangis heboh.
Setelah 1 jam lihatin kakak sepupunya (3 & 5 tahun) asyik main lego, baru deh dia berani mendekat... Menghancurkan istana lego. Dan sepupunya protes karena istananya sukses hancur berantakan di tangan Nathan.
Yang dilakukan Nathan berikutnya adalah asyik dengan legonya. Main asyik di tengah sepupunya, tapi gak peduli dengan sodaranya. Fyuuhh..

Piye iki bocah kalo gini terus?
Tinggal di komplek yang gak ada anak kecil main di depan rumah bikin Nathan gak ada teman main. Kurang begaol dengan sebayanya.
Jadilah kami ajak main ke playground di mall. Tetep belum ada hasil positif.

Diajakin sekolah minggu, gabung di kelas batita, teteeep aja sendekap di dada ibuknya. Waktunya cuma setengah jam sih, jd mungkin dia belum sampai di tahap "merasa nyaman dan mengenal orang".
Udah dicoba beberapa kali sekolah minggu. Semoga setelah beberapa kali lagi, Nathan mulai berani bersosialisasi seperti anak-anak lainnya. Gak lagi jadi jagoan kandang!


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Utk yg mau Jahit kebaya en gaun keceh murce coba deh di butik kebaya vera daerah bintaro sektor 1 instagramnya elvera_578 ....puasssssss