Kamis, 17 Oktober 2013

Poka Ribs

Rasanya lama banget gak review kuliner.
Belakangan ini kalau makan cenderung "cari aman". Makan di tempat yang sudah biasa. Makan SS, Read Bean, atau makan di Lapo, atau di warung sekitaran rumah aja.

Minggu malam kemarin seperti biasa nongkrong di Summarecon Mall Serpong.
SMS ini semacam tujuan wajib kalo bingung mau ke mana.
Kalo di sms ini lebih suka makan cari aman juga. Babi goreng di eat&eat.
Tapi kali ini pas lewat di Down Town Walk (outdoor SMS, tempat nongkrong dan makan, ada live music dan kadang nonton bola di giant screen) lirik ke meja orang kok kayaknya menarik.

Singkat cerita, kami sudah duduk di Poka Ribs, tepat di hadapan kami 300 gram pork ribs melambai-lambai ingin segera dinikmati *lebay*

Oya, spesialisasi di sini jelas pork steak. Ada beef steak juga. Semua disajikan dengan salad dan bisa pilih pelengkap french fries, mashed potato, baked potato, atau nasi kuning. Agak aneh juga makan steak dengan nasi kuning. Mungkin disediakan untuk tipe orang kayak Didi, gak kenyang kalo gak makan nasi.

Kali ini kami gak order banyak, soalnya cuma pingin ngemil. Tapi ternyata dahsyat juga yang dimakan.

Pork ribs with poka sauce (135K).
Pilhan saus untuk grillnya selain poka ada BBQ, sama satu lagi tapi lupa apaan. Dagingnya ener-bener empuk. Lepas dengan mudah dari tulangnya. Sausnya manis asam pas di lidah. Salad pelengkapnya standard aja, tapi saya doyang banget dressingnya. Jagungnya juga biasa aja, seperti jagung kalengan pada umumnya.Pelangkap lainnya saya pilih kentang goreng yang so so rasanya.

Nasi kuning (10K).
Biasa juga rasanya, tapi gak mengecewakan. Nasinya gak terlalu kering dan gak terlalu lembek.

Onion Ring (25K).
Potongannya jumbo dan porsinya besar. Crispy di luar, lembut di dalam. Sausnya entah apa namanya, semacam mayones, tapi tidak semasam mayones. Yummy banget nyocolin onion ring dan kentang goreng ke saousnya ini.

Pelepas dahaga, segelas es teh manis hanya 6,5K!! Murah coz di warung padang juga 6ribu.

Kalo makan di sini, gak cukup seporsi steak untuk berdua. Tapi sendirian juga gak bakal habis. Pilihan lain selain steak ada calamari, sandwich, spaghetti dan lainnya yang lebih ringan.
Saya rekomendasikan tempat ini untuk pecinta steak dan pork.

Nom nom nom....

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar: