Jumat, 16 Mei 2014

Bandung Day 1 : Super Tired

Kelelahan sejak malam sebelumnya membuat perjalanan ke Bandung terasa super berat. Setelah bangun dan buru-buru packing, nyiapin sarapan, nyuci (biar gak ninggalin baju kotor beberapa hari), beresin rumah, sarapan, dan mandi akhirnya baru siap jalan dari rumah jam 9.30.

Sampai Bandung jam 12.30 disambut dengan emacetan di tol Pasteur karena ada 4 in 1 sampai jam 1.
Perjalanan 3jam termasuk mampir makan di rest area sih normal ya. Tapi entah badan rasanya sakit semua. Kepala pusing minta ampun. Tadinya mau langsung ke floating market tapi batal. Kami lebih memilih langsung ke hotel untuk istirahat.

Sampai kamar hotel langsungminum panadol. Maksud hati mau tidur, tapi Nathan lagi excited banget jadi gak bisa tidur deh. Untung panadol bekerja ekstra cepat. Biar Didi istirahat akhirnya ngajakin Nathan keluar jalan-jalan. Oya, kami menginap di Fave Premier hotel Cihampelas. Tinggal menyebrang doank kalo mau ke Ciwalk. Sayang Nathan gak mau jalan sendiri. Maunya gendong. Haduuuhh... rontok deh badan. Akhirnya setelah 15 menit lihat-lihat   jeans  balik lagi ke hotel.

Bujukin Nathan lihat kolam renang akhirnya dia mau jalan sendiri. Pikir saya sekalianlihat situasi dan kondisi swimming pool. Kalo oke, besoknya mau ngajakin Nathan berenang.
Kolam renang ini ada di roof top lantai 5. Sebenarnya punya Hotel Aston yang bersebelahan. Karena mereka sister hotel, jadi saling share. Kolamnya cukup lah ya untuk kelas Aston. Sayang ada bagian yang masih under construction, jadi agak gak asyik aja pemandangannya.

Sekilas lihat kolam, balik deh ke kamar. Didi tidur dengan pulasnya. Aih.. envy!!

Ngerecokin dia untuk keluar hotel cari makan. Beburu mandi. Tapi habis mandi Nathan malah tidur. Pulas!
Nungguin Nathan bangun trus capcuz ke Warung Pasta di jalan Ganesa. WP ini ada juga di Jakarta dan Jogja. Tapi ini kunjungan pertama kami atas rekomendasi tantenya Nathan.

Well, rame juga WP ini. Pas jam makan malam juga sih. Untung lansung dapat meja di bagian dalam. Interiornya biasa saja. Ada beberapa meja dengan kursi kayu. Beberapa lagi dengan sofa.
Kami duduk di sofa. Lebih nyaman dan santai.

Our menus:
Pizza Salmon Tomato. Kulitnya tipis dan garing. Salmonnya gak royal. Tomato sauce-nya juga kurang nendang. Not bad.

Calamary. Bentuknya bukan cincin, tapi dipotong memanjang. Renyah banget kulit tepungnya. Cuminya gak alot. Empuk banget. Dipping saucenya juga enak, berasa banget tomatnya. Rekomended!

Spaghetti seperti di foto. Lupa apa namanya, Yang jelas dengan saus krim dan smooked beef. Smooked beefnya cuma seiprit seperti yang nampak di foto. Saus krimya gak banget. Terlalu eneg.

Meaty lasagna. Endang gulindang. Saus bachamelnya creamy tapi gak terlalu berat. Dagingnya royal. Lasagnanya al dente. Rekomended!

Milo refill! Cuma pesen 1 untuk bertiga. Hahaha... pelit...

Total kerusakan dompet 150ribu. Yeah.. sesuai lah dengan rasanya...


Habis makan kenyang balik ke hotel. Sempat jalan bertiga dulu lihat FO di sebrang hotel.
Begitu sampai kamar kecapekan tapi gak bisa langsung bubuk manis. Berisik banget suara kendaraan dari jalan sama kafe yang letaknya persis di bawah kamar. Didi sama Nathan sih langsung menggelepar. Saya saking capeknya malah susah tidur. Jam 2 pagi baru bisa terlelap.

Btw, kami dapat kamar standar twin bed. Gak dapat yang double bed. Hiks.
So far kamarnya bersih. Ukuran standar lah ya gak luas. Sayang amenities-nya gak lengkap. Slipper juga cuma dikasih sepasang. Gak ada kulkas dan pemanas air minum. Air minum ambil sendiri di dispenser di koridor tiap lantai. Laundry bag juga gak ada. Wifi-nya oke banget. Overall oke lah..

See u di cerita selanjutnya..

 
Pemandangan dari jendela kamar

Tidak ada komentar: