Kamis, 15 Mei 2014

Morning, Universe

Ini jam 7 masih ngantuk. Rencana kemarin jam 7 ini berangkat ke Bandung. Apa boleh buat rencana tinggal rencana.
Ntar berangkat sesiapnya saja.

Kemarin itu dari pagi barengan sama Didi ngantor, di drop di rumah ibuk. Sekalian bawa segunung setrikaan. Bener, segunung. Mumpung Nathan dijagain mbahnya, saya bisa konsen setrika. Iya donk setrika butuh konsentrasi. Alhasil capek luar binasa. Malamnya Didi baru pulang kantor jam 10 trus jemput saya dan pulang.

Nyaris tengah malam, saya sudah capek gak kuat nahan kantuk langsung saja tidur. Didi hunting tiket kereta tambahan mudik lebaran yang katanya onlen mulai jam 00.00. Jam setengah 1 dia bangunin saya dan bilang gak bisa onlen jaringan sibuk. Aaahh sudah saya duga.

Pagi ini, saya nulis ini dia masih tidur. Nathan jugak. Saya belum beberes rumah. Belum packing. Aiiihh.. niat pergi gak sih?

Semoga ntar perjalanan lancar. Meski sudah biasa banget libur gini tol padat. Apalagi di Bandung sudah pasti macetnya menggila. Tapi sudah saya planning. Kalo macet menggila, tinggal jalan kaki saja ke Ciwalk yang cuma selangkah dari hotel. Ato males-malesan di kamar. Ato renang di hotel asal Nathan gak bosan. Kalo jalan gak macet, bolehlah naik taxi ato angkot ke rumah mode. Atau ajak Nathan lihat taman burung di Paris Van Java. Ada juga beberapa tujuan kuliner yang saya incar. So, selama Didi test 2 hari di ITB gak bakal terlalu boring.

Well, selamat hari raya Waisak bagi yang merayakan.

Tidak ada komentar: