Senin, 25 Januari 2010

Hmmm.... Yummy.....

@ Hanamasa

@ D Janggem, resto Korea

Aneka Side Dish @ D Janggem


@ Bentoya


@ Kafe di Hotel Tugu, Malang


Aneka dessert @ The Buffet, Surabaya

@ De Cheatau, Jl.Polisi Istimewa.

Kayaknya sekarang dah ganti nama

Sushi @ De Cheatau


Rice Box @ Bentoya


Udang Saus Mayones, Lupa nama restonya, ada di CITOS, Jaksel

Mi Ijo, Resto di CITOS

Kue Ultah Sys, kayaknya pas traktiran di Banana Leaf, Manyar, Surabaya

Lama ga nulis blog... bingung juga mau posting apa...
aku tampilin foto2 makanan aja ya... hasil berburu wisata kuliner sepanjang masa kuliah...

2 komentar:

DUNIA DIAN mengatakan...

jadi laper sendiri...

Anonim mengatakan...

hmmm..