Rabu, 27 Januari 2010

Tips Ketemu Camer

Kenapa aku nulis ini??? Coz mau berbagi "ilmu" aja...
Minggu lalu pas ketemu ortu-nya si Gembul, aku ga da persiapan blass... jadinya sepanjang waktu merasa selalu udah bikin kesalahan...

berikut ini tips yang mau aku bagikan, sesuai dengan pengalaman pribadiku...

1. cari referensi, lewat temen ato sodara yang udah berpengalaman ketemu camer. Kalo gak ada, manfaatin aja Mbah GOOGLE... pokoknya cari info selengkapnya yang bisa bantu kamu pas ketemu camer.
*jangan kayak aku yg baru searching di Google setelah acara ketemuan berakhir :(

2. Jangan lupa bawa buah tangan. Cari tahu dari si dia apa yang jadi kegemaran camer.
Itung2 bisa semakin mengenal plus mengambil hati camer
*aku udah nanya si Gembul, tapi katanya aku gak usah repot bawa apa2. Tapi tetep kuputuskan tetep bawa sesuatu...

3. Siapin bahan obrolan!!
*Penting!! Tapi jangan obrolan yg basi...

4. Jangan biarin pacar ninggalin km sendirian dengan camer doang... kecuali kl kamu yakin bisa mengatasi sikon..
*Si gembul ninggalin aku mandi.. rasanya kayak seabad. ya gak papa siy... Masalahnya itu baru duduk bareng 5 menit, trs ditinggal, aku jadi canggung... huhu...

5. pastikan kamu dalam keadaan yang "PANTAS" buat ketemu camer. Kata orang inner beauty lebih penting, tapi penampilan luar gak kalah penting!!! bisa mendongkrak kepercayaan diri bok...
*Hari pertama sebelum ketemu camer, aku sama Gembul abis dari Candi Prambanan, mancing, plus beli durian... Panas, keringatan, kucel, bau ikan, bau duren campur jadi satu... ukh... gak banget... Hari kedua juga gitu, abis berpanas-panasan ria n naik kuda di Parangtritis... gak banget khan...???!!! hehehe...

Yang jelas, dari semuanya itu, tetep musti BE YOURSELF.... bersikap sopan n ramah....

Met ketemu Camer... good luck...^^

Tidak ada komentar: