Rabu, 17 Maret 2010

Crazy Life @ Campuzz : Episode Menjinakkan Lely

Pertama kali kuliah di "FAKULTAS INI" a.k.a FKG ga pernah kubayangkan bakal seperti apa.
Yang jelas, baru pertama kali kuliah aku dah nyaris dibuat gila... Bersyukur sampe saat ini aku masih waraz..

"Kegilaan" di awal kuliah berlanjut hingga memasuki semester 4, di mana mata kuliah mulai lebih fokus ke DUNIA PER-GIGI-AN dan memasuki masa PRE KLINIK. Ugh!! Serasa langit runtuh menimpa bumi.

"Kegilaan" semakin memuncak ketika masa KLINIK datang. Masa di mana hidup hanya terfokus pada CARI PASIEN, DAFTARIN PASIEN, BUAT JANJI DENGAN PASIEN, KEMBALI MENGHUBUNGI PASIEN UNTUK MEMASTIKAN BISA DATANG ATAU TIDAK, MERAWAT PASIEN, DST.... Ffiiyuuuuhh....

STRESS rasanya jadi makanan sehari-hari. Ada yang bilang, "GA AFDOL KALO MAHASISWA FKG GAK STRESS"

Banyak faktor siy yang bikin mahasiswa FKG hampir gila. Salah satunya faktornya adalah karena pasien yang tiba-tiba "gila".

Salah satu pegalamanku....

Lely, 4 tahun, pasien Klinik Pedodonsia baru aja selesai dirawat di klinik. Tapi ntah bagaimana awalnya, Lely ngambeg n mogok gak mau pulang. Temen2 yang kebetulan lewat ditodong buat "menjinakkan" Lely. Sementara yang lain sibuk membujuk Lely, aku malah sibuk mengabadikan adegan di bawah ini.. hehe... "Kegilaan" berakhir setelah Lely akhirnya melunak dan mau diantar pulang. Lely... Lely..... Bikin repot orang aja... Hehe,, tapi Lely bisa jadi anak manis juga lho kalo pas gak rewel..


Lely mulai ngambeg. Nangis. Ngamuk. Ngejogrok di parkiran. Sandalnya dilempar ntah ke mana..



Untungnya ada Ibnu lewat yang bantuin bujuk Lely, tapi Lely malah mlengos. hehe.. kasihan Ibnu..



Mega cuma bisa meringis, ga tahu lagi musti ngapain buat bujuk Lely. Lia minta tolong Cikal, kakaknya Lely buat bujukin Lely... Huff... semoga berhasil..


Seneng deh kalo lely lagi mood dirawat & ga ngambeg lagi..
Habis aku rawat mau juga aku suruh berpose di ruang tunggu.. Nah, gitu khan manis to, Lely..





..
..

Tidak ada komentar: