Sabtu, 13 Maret 2010

(Lagi-lagi) Sensi dikit bisa jadi "masalah"

Kalo urusan sensi, itu mah udah sering bgt. Kalo gak aku yang sensi, ya Gembul yang sensi. Masalahnya apa kok bisa sensi?? Ga tau deh... Gak jelas... Tau-tau aja bawaannya sensi. Uhm.. kayaknya sih kl dah banyak kerjaan ato dah capek seharian bikin Gembul sensi minta ampun. Kalo udah sensi, yang lain -yang lagi gak sensi- bakal kena getahnya.... Apes deh kl dah gitu....

Semalem, untuk kesekian kalinya, sensi-nya Gembul kumat!! (Meskipun rasanya teteeeeppp... aku lebih sering sensi.. hehe... Sori ya, Mbul)
Pas lagi asyik telpon2an....

Aku : deuh... capek niy..
Gembul : Ya wes, istirahat...
Aku : Uh!! Gembul selalu gitu... Kl Aku bilang capek, pasti disuruh istirahat. Kalo ngantuk, ya tidur! Kalo laper, ya makan!!! aaahhh.....
Gembul : Kamu ini kenapa siy?? (Nada suaranya mulai naik 1 oktaf)

Selanjutnya... bisa ditebak deh... Gembul yang lagi sensi mendadak ngambeg n marah2. Padahal aku ga ngerasa nyindir ato marah ke dia.. cuma ngomong aja...

He eh, emang siy bener juga apa yang dibilang gembul.
Kalo lapar? Makan!
Kalo capek? Istirahat!!

Tapi maksudku khan, sapa tau kl aku bilang lagi capek dia mau nemenin ngobrol mpe aku bobok... ato... doing another sweet thing :(
(Walo aku tau banget dia bukan tipe cowo romantis, at least.. Gembul khan bisa lakuin hal manis dengan caranya sendiri....)

Tidak ada komentar: