Sabtu, 13 Maret 2010

Sabtu nan MEMBOSANKAN

Setelah Jumat kemarin diisi dengan bengong n melakukan hal2 gak berguna lainnya, hari ini dilanjutkan dengan kegiatan yang sama.

Hari ini...

Bobok sekitar jam 3 pagi.

Bangun jam 7.30! kucek-kucek mata. Antara sadar n gak sadar keluar kamar n turun. ternyata aku sendirian di rumah. Adikku yang kecil ternyata dah keluar rumah lebih pagi rupanya. Kalo yang lain emang lagi di luar kota. adi aku sendirian aja di rumah :(

Jam 8an duduk di ruang tamu sambil nungguin tukang sayur langganan. Mpe setengah jam ternyata ga datang2. Artinya emang abang tukang sayur lagi libur. Coz selalu lewat ON TIME jam 8.10.

Jam10 nonton TV. bikin indomie, maem indomie.

jam 12 masih nonton TV

Jam 1 siang TV masih nyala, ditambah nyalain laptop

Jam 2 mandi dilanjut masukin cucian kotor ke mesin cuci. Nenggak sebotol pulpy orange

Jam 3 TV masih nyala tp ga di tengok lagi. asyik blog walking plus nulis blog gak jelas.

Menjelang pukul 4, Masih sama seperti jam 3.

Ngik,,, ngiikk... Uhm... bingung mau ngapain lagi. Hari ini blm brakir.... hua.....

waduh!! aku jemur baju dulu akh!! Kayaknya udah slese dr tadi tuh... mpe lupa... *rasanya cuma ini deh satu2nya kerjaanku yang berguna di hari ini*

*Ooopss!!! Ralat : Cucian belum selesai. Rupanya aku lupa nyalain pompa air. Alamat tuw tandon kosong n gak bisa nggrojokin air ke mesin cuci. Gubrakkk!!!*

PS. Gembul... cepatlah pulang... Setidaknya aku ada temen ngobrol n gak nganggur banget...




Tidak ada komentar: