Senin, 01 Maret 2010

JOKE : Sama-sama dari "SURABAYA"

Kmrn malam pas lagi muter2 cari makan di jogja, akhirnya brenti juga di warung tenda alias kaki lima di deket UGM. Lupa juga apa nama warungnya, yg jelas ada tulisan NASI UDUK PAK.... (lupa).

Sambil nunggu pesenanku disiapin, tercetuslah obrolan dengan bapak yang punya warung.

Penjual: dari Surabaya ya , mbak?? (Rupanya bapaknya liat dr nomor polisi mobilku yg letter-nya "L")

Aku : iya,Pak...

Penjual : Surabaya-nya mana??

Aku : Ketintang. Kenapa, Pak??

Penjual : Gak papa... Saya juga dr Surabaya...

Aku : oh ya..?? Surabaya-nya mana, Pak??

Penjual : LAMONGAN!!

Aku : #$@^*%!*^@$#??????????????


Sejak kapan yah Lamongan jadi bagian dr Surabaya????

1 komentar:

dinoy mengatakan...

huahhahahahahaa.. harusnya ini masuk nguping jakarta nih!!