Senin, 29 November 2010

Fu Yuan : All U Can Eat Dimsum


Partner in crime alias pembuat kerusuhan kali ini adalah aku, tentunya, barengan sama Sisil n Teph, plus Jaka, pacarnya Teph.

TKP alias tempat kerusuhannya di FU YUAN Palace Resto, MeEX Building Jl. Pregolan. Terang aja kita buat kerusuhan soalnya modelnya all u can eat. Jadinya makannya rada bar-bar plus ga pake table manner.

AYCE berlaku senin-jumat jam 11.oo-15.oo. Tiap orang IDR 40,500 nett. Udah bisa makan mpe mbludak berbagai jenis dim sum, bubur, sup, dan BBQ.

Dengan asumsi makan dimsum di Orchid IDR 10,ooo per klakat/porsi, jadi kita ngitungnya paling gak musti abis 16 porsi biar gak rugi!! Khan kita ber-empat dan musti bayar 160ribu!!

Mulai dim sum goreng, steam, kue, BBQ kita cobain. Paling favorit hakau-nya. Xia long bao-nya juga TeOPe!! Jaka ngidam sama egg pie alias pie telur. Chasio madunya juga bikin pengen nambah!!

Gilak!! Kita abis 18 porsi. Berarti gak merasa rugi. Tapi akibat dari ke-bar-bar-an kita. jadinya kenyang banget tiada tara. Puas...!!


Oya, banyak juga menu ala carte lainnya. Tapi kita khan mahasiswa pengiritan. Mahasiswa pelit, lebih tepatnya, jadi makan yang free aja. Kalo bayar lagi mah ogah.... ^^

Tidak ada komentar: