Senin, 29 November 2010

Klinik Pedodonsia : Dulu & Kini

Dulu pas jaman aku masih di klinik pedo (jadi inget jaman pedo dulu, terutama sama pasien "super" yang dulu pernah aku posting juga di sini), yang namanya klinik full dengan manusia. 1 kubikel bisa berisi lebih dari 1 operator dan pasien-pasien imut nan nyebelin. Suasana gerah banget. Klinik pagi aja udah bikin keringetan segedhe-gedhe jagung. Apalagi klinik siang, bleh,, bisa segedhe kacang merah tuh kringetnya *lebay!!

Gak tahu juga sih, apa yang bikin klinik pedo tuh serasa kayak di neraka. Entah pasien yang rewel dan beringasan. Entah AC yang emang perlu ditambah freon. Ntah penduduknya yang over capacity. Yang jelas klinik pedo tuh hiruk pikuk banget!!


Klinik pedo jadul. Panas. Sumpek. Gak berwarna...

Beberapa saat lalu isenk-isenk main ke klinik pedo lagi. Ya ampyunn... Adem banget!! AC-nya adem. Suasananya juga "anak-anak" banget!!! Busyet dah, napa yak gak dari dulu aja klinik pedo dibuat kayak gini?? Anak-anak jadi lebih anteng. Sesuai banget nih klinik pedo dengan jiwa anak-anak. Ugh!! Seandainya dari dulu, pas aku masih di pedo, dibuat kayak gini, pasti suasana ga sepanas neraka...

Klinik pedodonsia kini

Winnie The Pooh ^^

Kerokerokeroppi. So colourfull...

Mickey and Minnie

Tidak ada komentar: