Selasa, 16 November 2010

Ichiban sushi

Ngilangin BT sekalian jalan-jalan mumpung di Serpong. Tujuan pastinya Supermall Karawaci, dengan pertimbangan lokasi gak jauh dan hanya rute ini yang aku hafal jalannya ^^.
Soalnya pas ga da sopir dan adikku sendiri yang nyetir.
Intinya, dia sopir, aku penunjuk jalan. Klop!!

Namanya cewek, kalo ga ada tujuan pasti, ya cuman muter-muter aja di dalam mall.
Puas keliling, waktunya cari makan. Bingung mo makan apa. Pas lihat-lihat, tertarik deh ke Ichiban Sushi. Kebetulan rada ngidam sushi.

Pilihan kita:

1. Beef yaki udon (IDR 3oK). Udonnya enak, kenyal, ga terlalu keras atau lembek masaknya. Bumbunya juga pas di lidah. Porsinya juga pas banget buat makan 1 orang mpe kenyang. Potongan dagingnya juga gedhe-gedhe.

2. Tako mayo sushi (IDR 13 K). Sushinya standar aja. Yang enak saus mayonya. Taburan kejunya juga melimpah.


3. Spicy shrimph roll (IDR23 K). Gak se-spicy yang aku harapkan. Actually, emang gak pedes kok. Tapi sausnya not bad juga.


4. Okonomi yaki (IDR 23 K). Semacam omelet. Jadi berupa telur dengan wortel dan sayuran lainnya. Di atasnya berlimpah saus (aku gak tahu namanya) yang manis banget. Sausnya berasa kayak saus kacang yang dihalusin, tapi aku yakin itu bukan kacang. Enak juga. Tapi aku males banget ngabisin semuanya. Lama-lama eneg banget.





Tidak ada komentar: