Selasa, 16 November 2010

A Wedding Crasher

Postingan dengan judul yang sama dengan postingannya Lia.
Kali ini Lia jadi partner in crime.
Ceritanya,, bapak dapet undangan nikahan tapi males datang. Akhirnya aku yang dikorbanin buat datang ke kondangan itu --buat setor amplop--
Masalahnya adalah, kali ini aku ke Jakarta cuma bawa kaos 4 biji.
Masak aku kondangan cuman pake kaos n jins belel??

Kata Ibu, "udah, masukin aja amplopnya trus cabut".
Kalo aku mikirnya malu-maluin banget kondangan gak kece, tapi sayang juga kondangan kawinan tapi ga ikut makan *ketauan banget gak mau rugi...

Bleh... akhirnya cuek aja. Ngajakin Lia. Dengan pakaian seadanya dan dandanan ala kadarnya. Toh ga kenal juga sama yang kawin n tamu-tamu lainnya.

Tempat kawinannya di Rumah Ranadi, Jeruk Purut. Keren banget venue-nya. Konsep n tema acaranya juga keren. Outdoor. Purple. Garden party. Various food. Sparkling lamp. Keren!! Keren!!!!

Suasana menjelang malam. Begitu hari gelap, lebih jelas lagi lampu-lampu dan obornya

Pelaminannya juga keren. Sederhana tapi tampak mewah. Pengantinnya ga standing n duduk di pelaminan, tapi jalan-jalan menemui tamunya langsung. Jadi deh kita bisa pose di depan pelaminannya *norak tapi bangga.. haha...

Lia pose di depan pelaminan

Well, kalo aku nikah kelak, pengen punya sudut ato dinding khusus buat majang foto-foto pengantin kayak di bawah ini. Hwaaa..... Aku suka banget nih kawinan dengan konsep kayak gini. Tapi udah bisa dipastikan ga bakal kesampean coz bokap nyokap suka yang konvensional aja, alias di dalam gedung.

Luv this corner

Lain kali setiap ada kondangan kawinan aku mau datang. Mau "mencuri" inspirasi buat kawinanku sendiri^^
Tapi tidak akan pergi dengan kondisi seperti ini. Gilakkk!! Paling dekil di antara seluruh undangan!!

Tidak ada komentar: