Rabu, 11 Mei 2011

Eerrr...

Hampir 17 tahun lalu, eike yang tomboi "disulap" sama tukang salon jadi "cewek"! Ceritanya oom-ku tersayang mau merit. Nah, berhubung saat itu aku jugak jadi keponakan tersayang, jadilah aku diminta jadi pengiring pengantin... Dan hasilnya? Didandanin kek apa aja, masih tetep keliatan tomboy... wakakakaaa....





Dan sekarang, setelah nyaris 17 tahun dari kejadian jadi peri-kecil-sok-imut itu, giliran aku yang mo merit! Hahah... *antara takjub dan panik ;) Tepat 2 Juli 2011 nanti, bersamaan dengan Big Day-ku, oom & tanteku (di mana aku jadi pengiring mereka saat merit itu) akan merayakan wedding anniversary yang ke 17! So, mulai tahun 2012, kami bakal sama-sama merayakan ultah pernikahan tiap 2 Juli ^^

Dulu ya, waktu dibedakin, dipakein lipstick, plus pake gaun merah yang bikin gerah itu (eh, sumpah booookk... baju merah itu rasanya berat banget dan bikin gatel-gatel) aku punya bayangan yang "memabukkan" soal merit! Maunya, kalo aku merit nanti pengen cantik sama kayak tanteku yang merit, maunya ini, maunya itu, ini, itu, ini, ituuuu.... xixixi...


Berhubung sekarang udah gedhe, beda lagi pengennya. Hahahh....


Ngomongin merit,, baru inget, detail-detail yang aku pengen buat resepsi gak bakal semuanya keturutan :(


Gak ada choco fountain, gak ada wedding cup cake, warna tema juga totally beda sama keinginanku semula, berarti warna kebaya juga ga seperti bayanganku semula. Well, gak masalah sih gak pake choco fountain or wedding cup cake. Gak masalah juga warna tema berubah total. Jadinya,cuman bisa berdoa n berharap semua yang sudah, sedang, dan akan dipersiapkan bisa lancar semua... Amiennn.... *Mohon doanya yang banyak yahh... :)

Tidak ada komentar: