Senin, 16 Mei 2011

Trial Make Up

Kelar sudah trial make up untuk pemberkatan dan resepsi. Trial make up di studionya Yurica. Lil bit surprise dengan tangan Yurica. Masih muda, tapi talented banget. Untuk trial make up, aku dapat kesempatan 2 kali. Pertama untuk make up pemberkatan (pagi) dan kedua untuk make up resepsi (siang).

Yurica nanya, aku mau make up seperti apa, soft ato menor. Berhubung aku sendiri gak punya gambaran seperti apa, jadi aku pasrah aja. Dia nanya aja warna kebaya yang aku pake. Jadinya make up nya disesuaikan sama nuansa bajunya.

Untuk make up, aku ambil paketan yang pakai air brush. Begitu aku duduk manis, Yurica langsung bekerja dengan alat airbrush nya. Untuk make up pemberkatan, hasilnya soft banget. Suka gilak pokoknya! Mataku yang keliatan segaris (kalo senyum), bisa kelihatan lebar! Sayang banget, begitu aku bilang hasilnya oke, langsung deh diganti sama make up untuk pemberkatan.

Untuk make up yang kedua i, bagian mata, blush on, dan lipstick diganti. Warnanya tetep menyesuaikan dengan warna kebaya. Hasilnya tetep keren! Me likey!

Jadi cantiiiikk.... hehe.... ;)
*Ketahuan deh aslinya gak cantik!! >.<

Abis make up, Yurica nanya, gimana, suka gak? Ada yang kurang gak? Atau ada yang mau diganti? Aku sih bilang pasrah aja. Tapi Yurica malah gak setuju dengan "kepasrahanku". Tetep dia minta aku mengevaluasi hasil kerjanya. Ooohh... *takjub!

Sayang banget, aku ga mungkin pulang dengan make up bak artis mau naik panggung. Jadinya riasan yang aduhai itu harus dihapus... huuukkzzz.... *gak rela!!





Peralatan air brush




Setelah dipoles air brush ^^



Make up untuk pemberkatan






Yurica Darmawan Make Up Studio
Thamrin Residence Tower E, 20th floor 20EG
Ph 08176558556



Tidak ada komentar: