Sabtu, 14 Mei 2011

Test Food

Akhirnya kesampaian juga test food 30 April kemarin. Dari dapet gedung akhir tahun 2010 dan setelah beberapa kali Balai Kartini ngadain Open House & Food Testing, ya baru kemarin itu bisa klop waktunya. Pas aku ke Jakarta, pas ada open house.

TF bisa untuk 6 orang. Pas banget ini TF rombongan juga lengkap. Aku, Gembul, ortu lengkap.
Ruangan TF di Rafflesia Hall, ruangan yang sama dengan resepsiku nanti. Namun di saat yang bersamaan juga ada event Job Fair dan meeting salah satu perusahaan di Balai Kartini. Jadi ramenya bukan main.

Di jalan kena macet parah n hujan deras. Acara seharusnya jam 11, kami baru sampai hampir jam 12. Ternyata masih sepi. Rupanya banyak yang terjebak macet. Meja-meja bisa dibilang masih kosong melompong. Tapi begitu jam 12 langsung terlihat ramai.

Rupanya malam harinya ada resepsi juga di ruangan yang sama, jadi dekorasinya sesuai dengan dekor untuk acara malamnya. Hanya saja dekornya belum selesai. Sambil nunggu tamu-tamu open house datang, boleh coffe break dulu. Tapi aku sih irit-irit ngambil snack nya. Takut kenyang duluan *haha... ketahuan deh gak mau rugi nyobain semuanya...

Begitu banyak tamu yang datang, TF dimulai. Ditemani alunan musik dari salah satu vendor entertainment rekanan BK. Begitu dipersilahkan, semua langsung menyerbu deretan buffet dan stall. Oya, yang aku suka dari TF di BK ini, konsepnya dibikin seperti acara resepsi beneran.

Soal makanan, over all gak ada yang mengecewakan. Hanya saja menu yang udah aku ancang-ancang untuk dipilih malah gak ada yang nongol. Jadinya males deh nyobain semua satu-satu. Paling-paling cuman ngicip sepotong aja, itupun gak semua dicobain.

Waktu mau pulang, dibagiin lagi 2 kotak kue untuk setiap klien. Mungkin maksudnya satu untuk pihak calon suami, satu lagi untuk pihak calon istri ^^

Beberapa hari setelah TF, langsung deh ketemu sama marketingnya buat nentuin menu. Walau belum pernah nyicipin, percaya aja deh kalau dari BK pasti yang enak n gak mengecewakan. Lagipula menu yang aku pilih ternyata menurut marketingnya recommended banget...


Meja Kami



Lewat jam 11 masih sepi

Tidak ada komentar: