Minggu, 21 Desember 2014

30~~

Selamat ulang tahun untuk pemilik sekaligus penulis blog inih *halah*

Hehehehh... hari ini saya genap 30 tahun.
Apa rasanya?
Biasa saja.!
Gak ada yang istimewa.

Semalam Didi jam 5 sore sudah pulang. Amat sangat mengherankan. Jarang banget dia pulang di bawah jam 7 malam. Saya sudah ge-er aja jangan-jangan  mau diajak dinner. Ish!
Emang sih kami dinner di luar, tapi jangan harap dinner romantis. Yang ada kami makan sate kambing. Pulang bauk asap bakaran seluruh badan dan rambut. Good...

Gak ada kelanjutan setelah makan. Langsung pulang.
Yang ada jam 9 malam Didi sudah mendengkur. Saya dan Nathan gak bisa tidur. Nonton tv gak jelas gonta-ganti channel mulu. Beruntung ada MLTR live nyanyi di program Rising Star di RCTI. Pas banget nyanyi bareng Judika. Keren. Kalo nyanyi sama Ahmad Dhani paling saya bakal matiin tv. Yah lumayan lah ada hiburan.

Sampai hampir jam 12 saya ngantuk tapi Nathan gak ada tanda-tanda mau tidur. Didi bangin trus keluar kamar. Biasanya sih dia keluar ngecek HPnya yang super sibuk. Jadi saya cuek saja setengah tidur setengah bangun nonton tv. Gak lama Didi masuk ngajak pindah tidur ke kamar depan. Alasannya AC gak dingin. Emang iya sih AC di kamar perlu diservis.

Masuk ke kamar depan eh ada kue dengan lilin menyala.
"Aaahhh... Cintaaaaa... Kenapa samak surprisenya tiap taon??? Kuenya pasti udah meleleh kelamaan disembunyikan di bagasi mobil! Yang beda kok kuenya kecil??"
"Harganya naik. Mahal tauk. Lagian kemarin kan udah belanja banyak di Bandung. Hemat!"

Oh ya wes... makasih ya suamikuh yang sangat tidak kreatif dan tidak romantis. Tahun depan ganti ya kejutannya... hehehe...

Biar gak kehilangan moment, maunya foto. Balik lompat ke kamar ambil sisir. Sisiran. Kebasin daster. Begitu ke kamar depan lagi lilinnya dah ditiup Nathan dunk. Aaahhhh Nathan.... dinyalain lagi deh lilinnya, made so many wishes, trus tiup lilin.
2 potong kue dihabisin bertiga. Nathan malah tambah kayak dapat suntikan semangat. Hadeh... Dia tidur setelah jam 1 pagi.

Paginya, pagi ini, ulang tahun yo tetep ae gak ada duduk-duduk cantik. Bangun gara-gara telpon masuk dari mas-mas yang benerin AC yang bilang udah di depan rumah. Jadilah pagi ini ngepel lantai yang belepotan kotoran AC.
Lanjut nyuci. Tuh khan gak ada yang spesial?! Sama aja kayak hari lainnya...

Tidak ada komentar: