Jumat, 19 Desember 2014

Review : Villa Chocolate Bandung

Pilih tempat ini karena murah dan di daerah Lembang.
IDR380.000 semalam di saat weekend untuk kamar standar.

Maunya sih nginep di GH universal gitu, atau Padma *maunyaaa* tapi dana cekak. Hahaha...
Sebelumnya sudah nglirik Stevie G yang masih masuk budget, tapi pikir-pikir tidur semalam aja gak perlu mahal-mahal soalnya mau hamburin duit *hamburin duit kata lu??? Gaya!!!* buat kuliner dan belanja.

Villa Chocolate ini lokasinya di Jln. Sersan Bajuri. Gak jauh dari Kampung Gajah. Kalau dari Dusun Bambu tinggal turun sekitar 2km. Tempat yang ngehitz selain Kampung Gajah di sekitar VC adalah Sapu Lidi, The Peak, Kampung Daun, Jendela Alam, dan beberapa resto yang saya lupa apa aja. Yang saya sebutin itu yang sudah pernah saya datangi. Hihi...
Semua bisa ditempuh dalam 5-10 menit.

Keluar dari Dusun Bambu sekitar jam 11 saya nyampai di VC 5 menit kemudian. Saya gak yakin bisa langsung cek in sepagi itu, tapi ternyata ada kamar yang kosong dan kami bisa langsung masuk kamar. Ukuran kamarnya 3,5x3,5 inc kamar mandi. Mungil nian. Didi mukanya langsung berkerut. Apalagi saya! Hahahahh!!!

Kalo gak salah jumlah kamar di VC ada 18. Lebih semacam bed and breakfast. Rupanya hari itu hampir full semua kamar karena memang ramai dan parkiran penuh.
Welcome drink juz jambu diantar ke kamar tak lama setelah cek in. Paginya sarapan berupa nasi goreng dan diantar langsung ke kamar.

Kamar tidur dan kamar mandi bersih. Asal bersih aja sih saya gak banyak protes lah. Kalo di dalam kamar hanya ada tv, tanpa kulkas dan AC. Sebenarnya udara Lembang memang gak perlu AC tapi siang itu hawa panas jadi ya tanpa AC bikin gak nyaman juga.

Pengunjung lain saya lihat ada yang minta mobilnya dicucikan. Jadi menurut saya oke jugalah pelayanannya.

Yang mau ke Bandung atau  khususnya Lembang, okelah nginap di sini kalau budget terbatas. Apa yang dibayarkan sesuai dengan yang didapatkan.

Tidak ada komentar: