Sabtu, 08 Agustus 2015

Menulis atau Mengetik?

Di jaman serba instan yang semua serba kekinian, saya lebih suka pakai cara lama untuk menulis catatan. Yap! Menulis di kertas atau buku, bukannya mengetik lewat fitur note di ponsel.

Kecuali catatan pelajaran, banyak hal yang saya catat. Mulai dari daftar belanjaan, catatan kecil mengenai pasien, wish list, catatan keuangan, sampai rancangan bekal sekolah Nathan semua  saya catat. So, kalau punya utang sama saya hati-hati ya, karena pasti saya catat juga. Hahaha...
Daftar seminar, yang posternya tersimpan di dalam ponsel tetap akan saya catat. Rajin, ya?? 😆

Mungkin karena terbiasa mencatat yang remeh temeh itulah saya 'larut' juga dalam menulis blog.
Well.. semoga saya terus rajin 'menulis' blog ini. Karena bagaimanapun saya tetap lebih suka 'menulis' bukannya 'mengetik'.

Tidak ada komentar: