Jumat, 22 Oktober 2010

Heavenly Chocolate Melleux

Icip-icip kali ini bersama Lovi & Mega di Pattiserie Francois Bistro Cafe, Grand City Surabaya. Lokasinya persis di sebelah XXI.

Di daftar menu tersedia lengkap mulai dari appetizer, main course, dessert, dan eneka beverage. Berhubung udah kenyang karena baru aja makan coto makassar, akhirnya cuma pengen nyobain yang ringan-ringan aja. Pilihan pertama Fruitilycious Carafe(50K). Pilih yang shared. Ada yang single, tapi Mega pilih yang big size. Ga da yang spesial dari yang satu ini, kecuali ukurannya yang jumbo. Minuman soda diberi sirup lemon (kata mbak pelayannya), tapi menurutku berasa sirup mangga. Dikasih isian nata de coco, potongan stroberi, peach, sama sejenis bubble. Menurutku terlalu asam. yakzz!!

Pilihannya Lovi Oreo Blast (30K). Berupa peduan kopi, susu, dan oreo yang diblend jadi satu trus dikasih topping roll wafer n biskuit oreo. Penampilannya aja yang menarik. Rasanya standard. Tapi better daripada es sirup mangga di atas ^^

Pilihanku Heavenly chocolate melleux (50K). Perpaduan antara Choco volcano cake, Frozen Yoghurt, dan buah. Cake-nya lembut. Manisnya pas. Coklatnya melted sempurna, tapi tetep aja aku lebih suka yang gak terlalu melted. Froyo-nya not bad. Buahnya terdiri dari potongan stroberi, peach, sama nata de coco. Overall enak banget. Dari semuanya, menurutku ini yang juara.

Total kerusakan, termasuk PPn 10 % plus service harge 5% trus didiskon 20% (karena masih promo opening outlet) --> 124K!! Busyeettt!!
Shared fruitilycious & Oreo Blast

Melted Choco Volcano Cake

Cheers!!

Tidak ada komentar: