Kamis, 07 Oktober 2010

Orange & Coffee

Lagi-lagi jalan sama Ratih kemarin. Membelah panasnya Surabaya naik motor ke Ubaya. Pas lagi ada urusan di sana. Pas banget di Ubaya lagi ada bazar!! Ikutan ngintip. Wow! Kelihatannya banyak yang enak dan menarik.

Pilihan kita, Sushi, aneka kue, es cincau putih, sama es puter. Makan. Makan, Makan!!
Sushi-nya lumayan. Secara harganya cuman 20 ribu. Beli 2 gratis 1 pula. Jadi langsung aja beli 2. Kue-kuenya beli 5 gratis 1. Langsung juga beli 5, pilihannya lasagna gulung, makaroni panggang, samosa, sama apple pie. Ada pilihan lain, tapi yang kita beli yang nampaknya enak. Ternyata emang bener enak banget, ga mengecewakan. Harganya 3-5ribu doank. Ratih yang ngerasain cincaunya. Katanya biasa aja. Es puternya 12ribu dengan 4 pilihan rasa. Kelapa, Alpukat, Durian, sama Vanilla. Nyobain semua rasa. Durian sama alpukatnya top banget. Dapat topping kacang, kelapa muda, potongan roti tawar. Kesimpulannya PUAS dan KENYANG.

Dari Ubaya lanjut ke CCCL, Pusat Kebudayaan Perancis. Ada Q FILM FESTIVAL di CCCL. Kebetulan Ratih jadi anggota CCCL karena les Bahasa Perancis di situ. Jadi enak deh.

Ternyata kita nyampe terlalu cepet. Film-nya main masih lama. Jadinya cuma liat-liat pamerannya aja. Lanjut ke kafenya pesen orange juz sama kopi. Sambil foto-foto tentunya. masuk juga ke perpustakaannya. Foto-foto lagi *ya iyalah.. ga mungkin membaca, lha semua pake bahasa Prancis, mana ngerti aku!!

Makaroni panggangnya enak

Snow roll sushi

Pameran Seni, bagian dari Q Film Festival

Di kafe CCCL

Orange and Coffee




Semua tentang Menara Eiffel ada di buku ini.
Bandingkan besarnya buku dengan majalah di sampingnya.


Di perpustakaan CCCL

1 komentar:

Ratih mengatakan...

Keyen.. keyen.. kpn2 k cafex yg d bawean yo.. meraba2, g ngerti dmn tempatx hoho