Selasa, 12 Oktober 2010

Jamaican Rum Raisin

Siang yang panas. Lapar. Pengen makan enak. Tapi duit terbatas.
Akhirnya aku sama Ratih meluncur ke AJBS. Makan di Warung Wulan.
Penasaran banget pengen nyobain. Denger-denger AYCE alias all you can eat!
Pas udah di Warung Wulan, ternyata bener, Boleh makan dan ambil sepuasnya!!
Tapi... Cuman boleh ngambil 1x!! Huks!!
Emang sih cuma 15 ribu doank, tapi pilihannya ga banyak. Abis gitu cuma dikasih 1 piring per orang. Mana puas?!?!?!?!?!!!

Selesai makan, boleh milih 1 pilihan dessert. Itupun cuman dapat 1 piring kecil doank.
Pilihannya semangka (cuman boleh ambil 1 potong), bubur sagu, atau rujak.
Aku pilih rujak. Ratih bubur.
Rugi! Rugi!! *tetep aja merasa rugi walo ngambil mpe sepiring penuh.. hahaha... Habisnya inget-inget dulu makan di Warung Ibu sama-sama AYCE tapi bisa bolak-balik ambil!! Nyesek... sigh...

Setelah kenyang makan dengan kalapnya, muter-muter kawasan AJBS. Ternyata menarik juga. Walo bokek, mampir deh di kedai roti. Ternyata jual es krim. Aku nyobain rasa rum raisin, Ratih hazelnut. Enak. Es krimnya lembut banget. Cup-nya bentuknya lucu. Cuman 15 ribu per cup. Setelah nyobain es krimnya baru deh ngerasa puas. Sambil icip-icip es krim baru nyadar kalo dah duduk n ngobrol sampai hari dah gelap!!


Banyakan pilihan sayur daripada lauk :(
Hanya es krim yang memuaskan kita :)

Classic Jamaican Rum Raisin! Sluurrpphh...


2 komentar:

Ratih mengatakan...

Cuih, fotoq kucel buangetz!!!! Eskrimx enak Di...

DUNIA DIAN mengatakan...

pengen lagi tih nyobain rasa yang lain...