Kamis, 06 Agustus 2009

gembul sayang...


waktu aku posting ini, didi lg tlp aku dari bali,, tp dia ketiduran!!! tidur di tengah2 obrolan kami lewat udara... T I D U R !!!!

hahaha... dia kecapekan.... kacian si gembul... jauh dr rumah... ke bali bukannya liburan, malah kerja!!!

jadi, maaf ya gembul sayang kl aku publish-in km... hehehe...

oya, buat yg blm kenal didi... tuw potonya...
aku sayang bgt sama dia!!!

awalnya bisa kenal??? aduh... ga banget... jd didi tuw temennya kakaknya temenku (nah lo... bingung khan??!!)
temenku tuw namanya meli. kakaknya yg kul di Jogja punya temen, ya didi itu orgnya...
pertamanya meli yg ngotot minta ijin aku ngasih tahu no hpku ke didi... aku mati2an nolak, berkali2 aku bilang ogah... pikirku, ga banget deh kenalan ama org yg jauh, lewat "udara" pula... idih... ga da dlm bayanganku...kurang kerjaan aja batinku...
tapi ntah gmna critanya tiba2 aja aku meng-iya-kan bujuk rayu meli yg menggoda... hahaha...
tahu2 aja aku di-sms oleh org tak dikenal.... (tadda.... )

kesan pertama dr sms-nya didi??? ga da kesan!!! ga feelling... hehehe...

tp emang deh... dasar lelaki.... (ga bermaksud menyamakan didi dgn pria2 lainnya lho...)
dia tuw pantang menyerah...
kl dipikir apa yg bikin aku "jatuh" sama dia???
aha... aku jg bingung.... semuanya berjalan gitu aja... latar belakang pendidikan jelas beda....
karakter?? kayaknya juga banyak berbeda...
mana dia jauh... dia di tangerang, aku di surabaya...
dia sibuk dengan kerjaannya yg nyaris 24 jam sehari, aku dengan duniaku sendiri!!
tp yg jelas kami "nyambung" banget.... udah KLIK!!
bukan berarti tanpa masalah.... tp kami mencoba jalani proses dan pergumulan ini bareng2...
berharap semakin "dewasa"!! belajar untuk ngeh dengan rencana Tuhan dalam hubungan ini...
yg jelas masih panjang masa untuk saling mengenal satu dengan yg lain.... masih bnyk "proses menyakitkan" yg mungkin harus kami alami ke depan....
tp yg jelas... kami berserah (bukan berarti pasrah!!)
sekarang aku sayang banget sama didi... lebih sayang dr hari kemarin....
aku berharap besok aku lebih dan lebih lagi sayang dia...
supaya kami bisa menyatukan visi dan misi.... berjalan beriringan... satu tujuan....

Amien...


















1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dian.. maaf kalo aku sering sibuk dengan pekerjaanku.. sehingga waktu ku banyak tersita untuk pekerjaanku.. tapi itu semua demi karier n masa depan kita nanti juga.. karena aku masih yunior di kantorku aku dituntut untuk bekerja keras dan suatu saat nanti pasti aku akan berubah untuk bisa memberikan banyak waktuku untuk kamu.. thanks untuk pengertianmu.. kasih sayang mu.. supportmu.. semangatmu.. doa mu..aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik buat kamu.. tapi aq cuma manusia yang banyak keterbatasan.. mungkin aku pernah buat km kesel.. buat km kecewa.. buat km nangis.. tapi aku nggak berniat utk kayak gitu.. aku syg banget sm km.. aku akan berusaha untuk buat km bahagia.. semoga pergumulan kita didengarkan dan kita diberikan jalan terbaik oleh Tuhan.. dan semoga hubungan kita akan abadi selamanya.. Luv U So Much Honey.. GBU..