Jumat, 28 Agustus 2009

Kue Nastar : Tinggal Kenangan

bbrp hari lalu aku pesen nastar ke panitia WP Maba ( welcome party mahasiswa baru). mereka lg cr dana buat acara mereka. kebetulan pula aku niat mau ngasih nastar-nya ke pasien2ku.
mengingat selama ini pasien2ku udah banyak berjasa *terharu mode ON!!

itung2 sambil bantu panitia WP. aku pesen 5 toples kue nastar. lgsg pesen soalnya pas nyobain testernya ternyata haujek (enak) banget!!! harganya pun pas di kantong...

tapi... br sehari tuw nastar ngendon di rumah,, ternyata bikin aku mupeng... hahaha.... lgsg aku bajak alias aku embat 1 toples... sebelomnya juga udah diembat lovi 1 toples. diganti duit siy ama dia... wah!! jdnya misi mulia *cieee.... tak tersampaikan...!!
musti cr barang lain sbg ungkapan syukur n trima kasih buat pasien2ku yg imut n lutu2...

PS: buat lely bersaudara... kalian lucu-lucu bgt siy.... miss u all ^_^

Tidak ada komentar: