Senin, 03 Agustus 2009

Tlp 2 agustus 2009, jam 23.07

bunyi dering tlp smlm menyadarkanku....
pukul 23.07!!
hm....

"jam brp ini??!!!"
"iya..aku tau dah jam 11. aku masi di kantor"
"jam segini??? km td janji jam 1o dah pulang!!"
"td ktemu temen, jadi ngobrol bentar..."
-diam-
"urusan kerjaan kok, ga enak kalo aku tinggal.."

yup!! itu hanya sepenggal perbincangan kami -aku sama didi- di tlp.
sudah bbrp kali perbincangan spt itu yg mencuat...

akirnya bisa ditebak...
didi akan mengeluarkan jurusnya dgn lembut "tuh khan... masi aja ga mau ngerti..."
sedangkan aku cm bisa diam ato kalo pas lagi sensi cm bisa menangis...

aku merasa aku ngerti kerjaannya emang spt itu -berangkat pagi, pulang larut malam-
senin-jumat... bahkan sabtu dan minggu juga musti ke kantor!!!
tak jarang pula kerjaannya di bawa pulang.

aku tahu... aku ngerti....

tp ntah kenapa terkadang aku merasa didi keterlaluan.
kupikir, kl emang masih bs dihindari, knpa musti repot2 ke kantor...
kejadian smlm itu misalnya....
bilangnya ke kentor cm mau ngambil motor... tp ternyata malah panjang urusannya... padahal aku pikir kl dia ga "maksa" pergi sm temannya, dia ga perlu naruh motornya di kantor... padahal siangnya dia udah ke kantor!! dan itu hr minggu!!!
jd kusimpulkan didi emang keterlaluan.....

aku rasanya malam itu kangen banget sama didi, pengen dengerin suaranya, pengen ngobrol banyak... rasanya tak adil didi pergi lama bgt, membiarkan aku menunggu dalam rindu yang membuncah...
tanpa penjelasan, malam itu aku marah... ngambek... diam... nangis....

uhm.... sedih bgt spt ini...

jarak tangerang-surabaya, hanya bs dipersingkat melalui tlp, sms....

didi, aku kangen.... kangen bgt....

1 komentar:

molen mengatakan...

wah kangen ya... dah resiko LDL.. btw thanks yah dah komen di blogku...