Rabu, 05 Agustus 2009

KEJUTAN

kmrn lg asyik2 nge-net.... dpt tlp di siang bolong...

liat cdma-ku sekilas... panggilan dari didi

tumben banget dia nelpon siang2 mengingat kerjaannya yg udah mengalahkan kerja rodi ato bahkan romusha.... (hehe... lebay... agak berlebihan niy... tp bener deh didi kl dah kerja kaya ga tau waktu)

"sayang... aku punya kejutan"
"maksudnya???? kejutan gimana??"
(aduh!! kl kayak gini aku bener2 ga suka kejutan, apapun bentuknya!!!)
"tebak dulu donk...."
"kejutan apa siy??? aku ga tau mau nebak apa??"
"tebak dulu............"
"ga mau!! kejutan apa??"
(duh... bener2 bikin penasaran!!! mau jg siy nebak, tp aku pikir2 drpd tebakanku salah n jauh bgt dr kenyataan mending aku diam aja...)
"wah... payah niy... km tahu khan bsk boss-ku mau ke bali. trus aku diajak. acaranya sampe jumat. jd sabtu minggunya aku bisa mampir surabaya..."

pas trakir ketemu didi di serpong, kami dah ngitung2 kira2 brp lm lagi bisa ketemu... sekitar 3 mingguan lagi, bertepatan dengan libur kemerdekaan. planning siy kl bisa ketemu di yogya... aku dengan alasan jengukin bety(adikku) yg kul di jogja -walo alasan lebih tepatnya ya nemuin didi, hehe- trs dia bisa sekalian ngunjungi ortu n adiknya di klaten... klop khan....

tp bbrp hr lalu... rencana tinggal rencana... akir agust didi ada dinas di Sby, jd skalian aja ketemu di sby. itu brarti lebih lama lagi waktu ketemuannya.... duh.... padahal dah kangan bgt....
aku heran juga... akir2 ini aku jd gampang sensi... mellow bgt.... didi jg bilang aku jd gampang marah n emosian.... uhm.... aku jg heran....

well.... mlm ini, waktu nulis ini, didi lg dlm perjalanan ke bali.... itu berarti tinggal menghitung hr aja dia nyampe Sby.... 3 hari lagi.... Thx God...

Hyaa... dah ga sabar.... kangen......

1 komentar:

molen mengatakan...

akhirnya ketemu juga yags... jadi pengobat rindu..