Rabu, 19 Agustus 2009

kesel!! kesel!! kesel!!

Rasa keselku ini benernya berlangsung minggu lalu. Pas hari rabu. critanya niy esok kamisnya meli dkk mau ke rumah lia di ponorogo trs sekalian ke solo ke acara nikahannya Rani... yg ada di pikiranku mreka pasti asyik jalan2 tuw.... masalahnya, aku ga dibolehin pergi ma ortu. gara2nya udah 1 bulanan ini aku libur kerjanya ngelayap melulu... disuruh duduk manis di rumah aja... apalagi daerah solo n skitarnya lagi booming pencarian teroris!!! nah lo??!!! kesel khan???!!!!



Kesel di atas blm seberapa....

kesel benerannya br pas malam hari, lagi leyeh2 buka fesbuk di atas kasur...

lah... kok???

baru ngeh dr status n comment tmn2 di FB...

ternyata.... ada 1 temenku, yg dulu bisa dibilang lumayan deket ternyata br aja melangsungkan pernikahan!!!!



yg bikin shock bukan krn aku patah hati tmnku dah ga lagi single.

tp dia nikah ga bilang2 mengingat kami cukup dekat dan akrab
(ga tahu lagi deh kl dia ga nganggep aku tmnnya), trs masih hangat dipikiranku br 2 minggu lalu km chat di YM n dia ga crita2 perihal kabar bahagia ini!!! uh!!! aku kesel setengah mampus!!! emang siy nikahnya di luar pulau sehingga aku mungkin ga bakal datang (ongkos pesawat bo!!), atau emang dia ga niat ngundang2.... tp khan setidaknya dia bs cm sekedar kasih info... biar aku bs mendoakan jg...



ampun!!! temenku satu ini emang keterlaluan bgt!!! aku kesel n sedih....



apa kabar ya dia skrg?? mungkin masih honeymoon n menikmati masa2 bersama... (mereka LDR sebelumnya)



selamat berbahagia buat temanku, Buzz n Etha....

Tidak ada komentar: