Selasa, 25 Agustus 2009

Misteri Orto terkuak sudah

Setelah melewati sekian minggu yg cukup bikin dag-dig-dug gara2 aku ga tau hasil ujian profesi orto serta nilai klinik yg mepet n progress pasien yg juga ga jelas, akhirnya aku tau jg nilai akhirku kmrn...

sbenernya siy bisa maksa sejak 3 minggu lalu ke sekretaris bagian orto yg baik hati...
maksudnya biar tahu pastinya hasil ortoku. lulus ato gak...
tp tetep aja ogah2an nanya.. hoho....
kayaknya seneng bgt dgn sensasi deg-deg-an!! xixixixi...

gara2 ga jelas hasilnya pula, tmn2 yg minta bwt nglanjutin ngrawat pasien ortoku jg aku cuekin.
pasien ortoku jg blm aku kasih penjelasan ke depannya musti gmna...

fiyuuhh...
Thx God akirnya aku lulus profesi orto....
ini jg tahunya last minute pas ngambil KHS (kartu hasil studi) di dosen waliku....

hoh... syukurlah....

skrg tinggal nginget2 siapa yg duluan nagih pasienku tempo hr.... biar ga da jotok2an di kemudian hr....
trs ke rumah pasien2ku bwt pamit...

selamat tinggal klinik orto... ^_^

Tidak ada komentar: