Kamis, 01 April 2010

Berjuang Demi Sesuap Nasi, Segepok Dollar, & Seonggok Berlian

Yup!! Perjuangan hidup kita sekarang tentunya demi masa depan kita. Demi karir yang cemerlang, demi keluarga yang sejahtera..



Masalahnya, gmn kl apa yg kita kerjakan sekarang bukan hal yg kita senangi???

Semakin dicoba untuk mencintai, semakin terasa betapa kita tidak menyukainya???

Betul???? betul!!!!!



Kurang lebihnya, seperti itulah yg aku rasain.

Emang sih aku blm kerja. Jobless.

Tapi apa yg harus aku kerjakan saat ini yg rasanya berat bgt.

Dalam artian, aku gak terlalu suka.

Semakin aku mencoba menyukainya, semakin aku merasa "INI BUKAN DIAN BANGETTT"!!!



Well, mengantisipasi agar masa depan bisa cemerlang dan gemilang, mengingat yg dihadapi sekarang terasa memusingkan, aku mencoba meraih peruntungan dengan mengerjakan hal baru, alias bisnis kecil-kecilan... haha.... Baru jalan blm ada sebulan. Tapi semoga menghasilkan. Dan semoga juga nantinya bisa jadi sesuatu yang DIAN BANGETTT!!

Trus,, tidak hanya bisa untuk membeli SESUAP NASI, melainkan juga menghasilkan SEGEPOK DOLLAR di rekeningku, dan bisa beli SEONGGOK BERLIAN...



Ya... doakan saja bisnisku lancar.... Untuk setiap doa yg kalian naikkan untukku, aku jamin, pasti ada balasannya... ^0^

Amien..






Tidak ada komentar: