Jumat, 23 April 2010

Iboe Kartini Podjaankoe

Berhubung hari Kartini br aja lewat 2 hari lalu, SELAMAT HARI KARTINI!!! Terus maju wanita INDONESIA!!!

Kemarin aku putuskan brkt ke Jogja. Mendadak juga sih. Habisnya Gembul mendadak ada tugas ke Jogja juga. Aku putuskan ketemu di Jogja. Pas di tengah2. Adil!!

Akhirnya... sampai juga aku di Jogja.
Berangkat dr Surabaya td pagi, nyampe juga siang ini.
Kunjungan pertama langsung ke rumah makan padang. Laper bok!!
Haha... pasti yg lain mikir, jauh2 ke Jogja ko cuma makan nasi padang.
Tapi ini suatu kehebatan. Mengingat aku dah ngidam nasi padang, tepatnya OTAK dr 2 minggu yang lalu. Kehebatan lainnya, sebungkus nasi padang dgn lauk otak dan telur dadar harganya cuma 7.500 perak doank. Hahahaha.... br kali ini aku makan nasi padang semurah itu.

Abis beli nasi padang, langsung meluncur ke kafe DJENDELO yang berada di lantai 2 toko buku toga mas. Dan di sinilah aku sekarang nulis postingan ini.... Wi-fi nya lancar bgt.
Tempatnya sih ga keren kayak kafe pada umumnya. Cuma asyik juga buat kongkow. Aku terkesan bgt sama minumannya. Mereka namain menu minumannya dengan nama yg unik2. Rasanya pun enak dgn harga yang terjangkau. Pesenanku namanya RAHWANA DIKREMASI. Isinya es kopi coklat di blend trs atasnya pake topping whipped cream... Hmmm.... so creammy... suka bgt. Adikku sama pacarnya pesen IBOE KARTINI PODJAANKOE. Isinya es coklat di blend, trus pake topping serutan keju dan choco chip. Coba nyicip dikit. So creammmmmyyyyy.... enak. Serutan kejunya berlimpah.... Pas bgt buat yg anti diet... hahaha.... Sayang ni tempat ga jual makanan... tapi bagus jg lah. mengingat minumannya yg cukup "berat", kayaknya minum aja dah kenyang n puas bgt....

Ok deh, segini aja up-date-an sementara. Next time aku review lagi perjalananku di Jogja sekaligus up load poto-poto-nya... *Narsiiiisss....^^

Tidak ada komentar: